Dikeroyok di Tempat Karaoke, Seorang Warga Tewas

Dikeroyok di Tempat Karaoke, Seorang Warga Tewas

BATANG - Seorang pria, yang diketahui bernama Rupadi, warga dukuh Pulesari Desa Tegalsari Kecamatan Kandeman, tewas di lokalisasi Pulau Mencawak, Desa Depok, Kecamatan Kandeman, Kabupaten Batang, Minggu (4/8/2019) dini hari tadi.

Polisi berhasil mengamankan dua orang pelaku pengeroyokan. (Facebook/Trie)

Korban tewas akibat sejumlah luka memar akibat pukulan benda tumpul dibagian kepala dan dada. Diketahui, korban dikeroyok oleh sejumlah orang, disebuah warung minuman dan karaoke, milik Nelly.

Kejadian bermula saat korban besama 2 orang temannya singgah ditempat karaoke tersebut. Dilokasi kejadian juga terdapat 7 orang pemuda yang tengah berjoget dengan pemandu lagu, dengan kondisi mabuk.

Korban bersama temannya yang awalnya hanya minum, kemudian beranjak dari tempat duduk dan ikut berjoget. Tak diketahui penyebabnya, tiba-tiba 7 orang pemuda langsung menyerang para korban.

Jajaran Satreskrim Polres Batang yang dipimpin langsung Kasat Reskrim AKP Busono, Minggu pagi menggelar olah Tempat Kejadian Perkara di sebuah kafe di kompleks lokalisasi Pulau nencawak. Sayangnya, tempat kejadian perkara sudah dibersihkan oleh pemilik kafe. Petugas kemudian meminta keterangan pemilik kafe dan sejumlah saksi.

Polisi juga telah berhasil mengamankan 2 orang pelaku berinisial H-P-M dan O-A serta mengamankan sejumlah barang bukti dari lokasi kejadian. Polisi juga berhasil mengantongi 4 nama pelaku lainnya, dan saat ini masih dalam pengejaran. (Trie)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: