Diskon dan Promo Akhir Tahun

Diskon dan Promo Akhir Tahun

*Toko Bata Pekalongan

SEPATU - Aneka sendal dan sepatu ada di Bata.

PEKALONGAN - Toko Bata Pekalongan memberikan diskon besar-besaran akhir tahun, berupa potongan harga 50% atau setengah dari harga normal. Diskon tersebut untuk item tertentu, namun berlaku semua jenis produk, baik sepatu maupun sandal.

Demikian diungkapkan Penanggung Jawab Toko Bata Pekalongan, Arif, ketika ditemui di toko yang terletak di Jalan Gajah Mada Kota Pekalongan tersebut, Selasa (12/11). Arif, menuturkan potongan harga ini mulai diberlakukan sampai akhir tahun nanti.

"Potongan setengah harga itu yang stok lama. Promo besar-besaran sampai akhir tahun," jelasnya.

Pemberian diskon diharapkan makin meningkatkan angka penjualan. Jenis sepatu yang tersedia dalam toko ini meliputi sepatu sneakers, loafers, pantofel, slip on, casual, dan sebagainya.

Tak hanya sepatu, toko Bata Pekalongan yang terletak di jalan Gajah Mada Kota Pekalongan inj juga menyediakan semua jenis produk sandal baik yang dipakai sehari-hari hingga untuk bepergian. Lengkap dan kekinian ada. Untuk jenis sepatu sneakers dan slip-on, harga normalnya bervariasi, mulai dari Rp300 ribu hingga Rp350 ribu. "Ini yang terbaru ada sneaker dan slip-on. Harganya 300 - 350-an," ungkapnya.

Selain itu ada promo juga untuk setiap pembelian slip-on dan semi-sports. Namun bagi anda yang menginginkan memperoleh diskon untuk produk lama sekaligus harga promo untuk produk baru, maka anda wajib menjadi member Bata. "Terus kalau jadi member Bata itu ada potongan harga. Tapi tergantung pointnya," urainya. (ap3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: