Djava Tour, Bersama Menuju Baitullah

Djava Tour, Bersama Menuju Baitullah

KAJEN - Agen umroh dan haji saat ini sudah mulai berkembang pesat melihat banyaknya permintaaan konsumen atau lebih sering disebut jamaah akan wisata religius ke baitullah yang saat ini sudah mudah untuk dilakukan.

FOTO BERSAMA - Foto bersama jamaah Djava Tour dan Travel di Baitullah. DWI FUSTI HANA PERTIWI

Tidak ketinggalan pula Djava Tour dan Travel yang terletak di Jl Mandurorejo Kajen, agen yang bergerak diperjalanan umroh ini juga eksis membantu para jamaah untuk melakukan perjalan ibadahnya.

Pimpinan Djava Tour, Achmad Casmudi, Sabtu (16/2) mengatakan bahwa pihaknya membantu jamaah untuk melakukan perjalanan ibadah umroh selama 10 hari dengan biaya Rp25 juta untuk periode Maret bulan depan.

"Perjalanan umroh dilakukan bertahap tiap bulanya, untuk keberangkatan awal sudah dilakukan di bulan Januari, selanjutnya Maret mendatang dengan jumlah jamaah 45 dari berbagai kota yakni Pekalongan, Batang dan Tegal. Dan terakhir di bulan ramadhan biasanya. Dengan ketentuan harga yang berbeda tiap bulanya," lanjutnya.

Untuk fasilitas yang diterima jamaah setelah melakukan pembayaran berupa tiket pesawat Jakarta Saudi (Pulang Pergi), Visa umroh pertama, Handling bandara, hotel bintang 4, makanan Indonesia tiga kali sehari, Munthowif, City tour Makkah, Madinah & Jeddah, Bimbingan umroh dua kali, Bus AC, Snac, Air zam-zam 5 liter, manasik umroh dan perlengkapan umroh.

Djava yang berdiri selama empat tahun memiliki cabang di Doro dan berpusat di Tegal ini juga memiliki beberapa agen marketing di masing-masing wilayah di Pekalongan khususnya.

Bagi agen marketing yang mampu mengumpulkan 10 jamaah free 1 keberangkatan baginya dengan ketentuan keberangkatan bersama jamaahnya.

"Tidak hanya umroh Djava juga melayani jamaah yang hendak melakukan ibadah haji tentunya," pungkasnya. (ap3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: