Dukung Gaya Anak Muda

Dukung Gaya Anak Muda

*Planet Osean

TAS KEKINIAN - Ada tas kekinian dengan harga terjangkau, Senin (11/11).

PEKALONGAN - Eksistensi dunia aksesori fashion yang mendukung gaya anak muda dan remaja memang sangat membutuhkan produk berkualitas tinggi, berkarakter, kekinian, modern dan yang paling utama harga terjangkau.

Salah satu brand fashion ternama yang menawarkan itu adalah Planet Osean. Planet Osean adalah brand tas yang berasal dari semarang dan brand adalah produk lokal.

Demikian diungkapkan Sales Marketing Planet Osean, Laili, ketika dijumpai di lokasi pameran tas dan dompet di Plaza Mall Pekalongan, Senin (11/11).

Brand ini berkomitmen untuk anak muda Indonesia bisa mendapat berbagai dompet dan tas berkualitas, baik untuk pria maupun wanita, yang mampu mendukung eksistensi mereka sehari-hari.
"Adapun produk Planet Osean ada tas dan dompet. Model-modelnya kekinian dan uptodate, cuman sasaran pasarnya lebih kepada remaja dan anak-anak," kata dia.

Brand yang sudah 2-3 kali menggelar pameran di Pekalongan ini kembali hadir di Plaza Mall Pekalongan dengan promo besar-besaran. Tak tanggung-tanggung semua produk diskon mulai dari 20-60% setiap produk. "Ini lagi ada promo diskon 20-60%. Dari harga normal misal tas dari harga 500, diskon 20% tinggal 460 ribu," ungkapnya.

Untuk ukuran fashion dan kualitas tentu brand ini menawarkan harga yang cukup terjangkau. "Patokan harga tasnya memang mahal, namun untuk dompetnya murah-murah juga sih. Misalnya itu ada yang harga 120 ribuan diskon 40% jadi 70 ribuan," paparnya.

Untuk mendapatkan produk-produk planet Ocean, anda bisa berkunjung ke Plaza Mall Pekalongan mulai dari tanggal 6-17 November.
Ia mengaku dari dia produk mereka, yang paling banyak dicari dan laku adalah dompet. "Kebanyakan yang dicari sih dompet, soalnya tas itu dicari klo lagi musim bts sih," sambungnya.

Keunggulan dari produk Planet Ocean adalah bahannya awet 5-10 tahun. Jadi kualitasnya jelas. Update terbarunya adalah tablet sekaligus ransel. "Ini harga 350 diskon jadi 280," sambungnya.
Sampai berita ini diturunkan, respon masyarakat terhadap pameran berbagai produk Planet Ocean ini cukup positif dan memiliki impact profit yang lumayan. "Lumayan, sudah istilahnya balik modal. Maksudnya dari sewa dan lainnya sudah," tutupnya. (ap3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: