Ethica Graha Pekalongan Resmi Dibuka

Ethica Graha Pekalongan Resmi Dibuka

SOFT OPENING - Kegiatan pemotongan pita dalam rangka "Soft Opening" Ethica Graha Pekalongan di Jalan Raya Kertijayan No 16 Pekalongan, Minggu (5/4/2020). WAHYU HIDAYAT

KOTA - Masyarakat Kota Pekalongan dan sekitarnya kini semakin dimudahkan untuk mendapatkan produk-produk fashion khususnya busana muslim berkualitas dengan brand "Ethica".

Sebab, kini telah dilakukan soft opening "Ethica Graha Pekalongan" yang berlokasi di Jalan Raya Kertijayan No 16, Kecamatan Buaran, Pekalongan, atau tepatnya di sebelah selatan SPBU Kertijayan, Minggu (5/4/2020).

Soft opening dihadiri perwakilan dari Ethica pusat serta pimpinan dan keluarga Al Fairus Group. Ethica Graha Pekalongan ini sendiri merupakan bagian jaringan Ethica Fashion & Friends.

Owner Ethica Graha Pekalongan, Atiyatul Maula, menjelaskan bahwa Ethica menyediakan beragam produk busana untuk dewasa hingga anak-anak. "Ada baju koko untuk dewasa dan anak-anak, gamis, sarimbit, mukena, jilbab, dan asesoris seperti kaus kaki dan sebagainya," tuturnya.

Produk Ethica sendiri menurutnya punya keunggulan di model, dengan konsep simpel namun elegan. "Kualitasnya bagus dengan kain-kain pilihan dan jahitannya berkualitas. Yang pasti, produk Ethica banyak diminati dan menjadi keunggulan untuk busana masa kini," imbuhnya.

Sementara, Yuli selaku Royal Ambassador Ethica menjelaskan bahwa Ethica Graha Pekalongan ini merupakan bagian dari jaringan Ethica. Di wilayah Pekalongan sendiri kini ada dua tempat yang menyediakan produk Ethica, yakni di Kajen dan Kota Pekalongan.

Menurutnya, dengan dibukanya Ethica Graha Pekalongan akan semakin memudahkan masyarakat untuk mendapatkan produk Ethica. "Tujuannya untuk memudahkan seluruh warga Pekalongan untuk mendapatkan produk Ethica yang semakin ke sini semakin diminati. Produk Ethica ini kualitas bahannya sangat bagus, modelnya banyak, simpel namun elegan. Untuk sarimbit bahkan setiap bulan ada 10 model yang kita keluarkan," imbuhnya. (way)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: