Flies Vertue Jadi Pilihan

Flies Vertue Jadi Pilihan

UPTODATE - Fashion model thematic bulan ini di Iwan Fashion ada tema Flies Vertue cocok jadi pilihan fashion anda, Senin (23/9).

PEKALONGAN - Iwan Fashion boleh dikatan jadi satu brand pakaian wanita kekinian yang cukup populer tidak hanya di luar kota saja bahkan Pekalongan pun demikian. Mengusung model gaya khas ala teeneger (remaja) bulan ini ada tema Flies Vertue. Ada banyak koleksi pakaian ladies (wanita muda) di store Iwan Fashion Plaza Pekalongan yang bisa dipilih konsumen.

Untuk update model kekinian Iwan Fashion mengusung tema baru bulan ini yakni Flies Vertue, dengan ragam pilihan lengkap bergaya kekinian jadi pilihan tepat fahion anda bulan ini.

"Dilihat dari warna bisa dibilang thematic bulan ini lebih pada perpaduan warna berani mulai dari kuning, pink, hitam, abu hingga putih. Lebih pada girl power, seperti ungkapan ladies yang memakainya nanti," tutur Store Head Iwan Fashion Plaza Pekalongan, Firmansyah kepada Radar, Senin (23/9).

Lebih lanjut, Firman mengungkapkan untuk model busana lebih casual keseharian yang nyaman dan enak dikenakan. Macamnya beragam mulai dari Sweatshirt, Long Dress, Crop Hoodie, T-ShirtDress with Wrapped Pleats Details hingga sweater over size dan lainnya banyak ragam pilihannya.
"Sebenarnya konsep tema kali ini lebih pada jenis sweater, istilahnya lebih pada ungkapan perempuan yang lebih bebas namun tetap trendy kekinian. Dan sweater sendiri cocok jadi pilihan up date fashion hari ini," imbuhnya.

Konsep Iwan Fashion sendiri selalu up to date tiap bulanya, dan itupun juga disesuai dengan target konsumen sasaran. Rata-rata, konsumen yang ditarget berada di rentang usia teeneger sampai dewasa dengan desain model yang tentunya kekinian tren saat ini.

"Harganya juga terjangkau, kisaran Rp125 ribu untuk T-shirt hingga Rp345 ribuan untuk jenis dress ataupun sweater," katanya.
Ada juga penawaran promo menarik, ada diskon 30% hingga 50% untuk selec item tertentu, selain itu ada juga promo special over. "Special over sendiri untuk pembelanjaan Rp500 ribu, konsumen akan mendapatkan voucher belanja Rp100 ribu. Bisa langsung dibelanjakan barang apa saja yang dalam kategori special over hari itu juga," tandasnya. (ap3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: