Freego Masih Jadi Favorit

Freego Masih Jadi Favorit

*Yamaha Orion Pekalongan

PEKALONGAN - Selain si Sexi Lexy, Si Gembul Freego nyatanya masih banyak diminati masyarakat. Hal tersebut terbukti dalam peningkatan penjualanya sendiri di Yamaha Orion Pekalongan diikuti pula kerabatnya Lexi dan juga Nmax, Selasa (3/9).

FREEGO - Nampak sales counter setempat tengah berpose di samping Freego. DWI FUSTI HANA PERTIWI

Hadir dengan menawarkan desain berbentuk gempal dan mungil, namun mampu memberikan akomodasi terbaiknya. Yamaha FreeGo memberikan inovasi, lubang pengisian bensin yang berada di depan, membuatnya lebih praktis tanpa harus membuka jok.

Sales Counter Yamaha Orion setempat, Rika, mengungkapkan, Freego sendiri nyatanya memiliki tempat di masyarakat Pekalongan, kebanyakan yang datang kesini tak jarang melirik Freego sebagai pilihan kendaraanya disamping Lexy dan juga Nmax.

Dengan tawaran harga yang terjangkau dari kami, membuat mereka terkesan untuk memilikinya. "Spesial bulan September ini banyak program menarik di disini tambahan souvernirnya juga ada," katanya.

Freego sendiri, memiliki desain lubang pengisian bensin praktis berada di depan dari segi pencahayaan juga terang dengan tambahan fitur LED. Selain itu desian speedometer lebih modern dan informatif bagi pengendara, yang dilengkapi dengan Multi Information Display (MID) pula.

Dengan bentukanya yang berisi dan gempal, Freego juga nampak gagah dan sporty. Ditambah dengan joknya yang panjang dan lebar, memberikan keunggulan bagasi yang lapang muat untuk kapasitas besar tentunya. "Bagasinya besar jadi cocok buat ibu-ibu yang bawa bawaan barang banyak," imbuhnya.

Apalagi ruang pijakan kaki yang luas membuat pengguna semakin nyaman pastinya.

Rika juga menjelaskan, untuk kapasitas mesinya 125cc, jadi tidak lagi diragukan untuk tarikanya. FreeGo juga dilengkapi dengan mesin bluecore 125 cc membuat mesin lebih efisien. Ditambah tarikan suara mesin lebih halus ketika dinyalakan.

Fitur yang lainya banyak, pengisiaan daya gadget dan ada pula fitur Smart Key System atau sistem kunci tanpa anak kunci (keyless). Membuat berkendara semakin praktis, dan modern tentunya. (ap3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: