Gantikan Letkol Inf Ginda, Letkol Inf Iman Widhiarto Jabat Kodim 0715/Kendal

Gantikan Letkol Inf Ginda, Letkol Inf Iman Widhiarto Jabat Kodim 0715/Kendal

*Pisah Sambut Digelar Secara Vicon

KENDAL - Pisah sambut pucuk pimpinan Komandan Kodim (Dandim) 0715/Kendal digelar di aula Makodim, Selasa (4/8). Acara dilakukan secara sederhana dan juga ada vidio conference (vicon) dengan Bupati Kendal. Sebelumnya, Komandan Kodim 0715 Kendal dijabat oleh Letkol Inf Ginda Muhammad Ginanjar. Kemudian digantikan oleh Letkol Inf Iman Widhiarto S.T dari Mabes Kostrad. Dalam tugas jabatan barunya Letkol Inf Ginda Muhammad Ginanjar sebagai Komandan Batalyon di Dodik Latpur Rindam IV Diponegoro di Klaten, Jawa Tengah. Sedangkan Letkol Inf Iman Widiarto sebelumnya menjabat Pabandia Binkar Makostrad.

Letkol Inf Ginda M Ginanjar mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Forkompimda atas kerjasama dan dukungan selama dirinya menjabat Dandim 0715/Kendal.

"Kami sekeluarga mohon maaf bila selama keberadaan di kendal ada salah baik sengaja maupun tanpa sengaja. Kami mohon doa untuk penugasan yang baru di Rindam IV/Diponegoro Klaten," katanya.

Ginda M Ginanjar berpesan, kepada seluruh prajurit TNI Kodim 0715 Kendal untuk tetap memegang tiga hal penting. "Yakni setia pada tugas, loyal pada perintah dan bekerja untuk satuan," ungkapnya.

Pejabat baru Dandim 0715/Kendal Letkol Inf. Iman Widhiarto S.T menyampaikan terimakasih atas waktu dan kesempatanya bisa bertemu keluarga besar Kodim 0715.

"Saya berusaha akan meneruskan program-program yang baik dan inovatif. Yang sebelumnya sudah dijalankan pak Ginda," kata lulusan Akmil tahun 2001 ini.

Sebagai pejabat baru, Dandim 0715 Kendal dirinya akan mengajak seluruh jajaran untuk bekerja keras ditengah pandemi Covid-19. "Kepada Dandim lama, Pak Letkol Inf Ginda M Ginanjar kami menyampaikan banyak terima kasih atas dedikasinya selama selama memimpin Kodim Kendal 0715," ungkapnya.

Bupati Kendal Mirna Anissa melalui vicon memberikan apresiasi atas kerjasama dan dukungan pihak TNI khusunya Kodim 0715/Kendal di bawah kepeimpinan Letkol Inf Ginda M Ginanjar dalam memberika dukungan keamanan dan ketertiban di wilayah Kendal. Seperti dalam pelaksanaan pilkades serentak beberapa waktu yang lalu.

"Untuk Letkol Inf Iman Widhiarto kami ucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Kendal. Untuk kedepan kami mohon untuk terus tetap dapat bekerja sama dalam pelaksanaan tugas, terutama menyongsong pelaksanaan Pilkada serentak 2020," harapnya.

Hal senada, Ketua MUI Kendal KH Asroi Tohir mengucapkan terima kasih kepada Letkol Inf Ginda M Ginanjar atas kerjasamanya selama ini dalam bahu membahu menciptakan keamanan dan kenyamanan di wilayah Kendal seperti yang dirasakan.

"Semoga di tempat tugas yang baru Pak Ginda di berikan kesuksesan dalam menjalankan tugas. Untuk Dandim yang baru bapak Iman, kami ucapkan selamat datang dan semoga sukses menjalankan tugas di Kendal," tukasnya. (lid)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: