Gathering, Launching Safira

Gathering, Launching Safira

KSPPS BMT Bahtera

Mengulang kesuksesan simpanan safira atau simpanan musafir bahtera, KSPPS BMT Bahtera dalam gathering anggota cabang Batang dan Warungasem di Hotel Sendang Sari melaunching program Safira, Jumat (15/2).

Program ini pada akhir masa simpanan, anggota dihadiahi bonus perjalanan wisata religi atau umroh ke tanah suci.

MERIAH - Acara gathering Bahtera di Slendang sari bersama majelis perwakilan anggota KSPPS BMT Bahtera. DWI FUSTI HANA PERTIWI

Direktur Utama KSPPS BMT Bahtera, H Budi Hardyansyah SE MM, dalam sambutanya, Simpanan Safira umroh merupakan produk simpanan terbaru dalam rangka memfasilitasi keinginan dan kebutuhan anggota mewujudkan niat sucinya ibadah umroh ke tanah suci.

"Tidak hanya di Hotel Sendang Sari saja sebelumnya juga dilakukan soft launching produk Safira di Hotel Nirwana oleh cabang Pekalongan dan Buaran pada 8 Februari, dan nantinya akan diakhiri soft launching cabang Tegal 22 Februari di Hotel Rizpalace Tegal," lanjutnya.

Safira Umroh (Simpanan Musafir Bahtera) merupakan salah satu produk yang mewujudkan niat beribadah umroh atau wisata religi bersama BMT Bahtera dengan mudah dan nyaman, yang akan diundi saat pembukuan dan penutupan simpanan serta hadiah menarik lainya setiap bulan.

Tidak hanya itu BMT Bahtera juga mempunyai produk lainya seperti Simpanan mitra usaha mudhorobah bahtera (Samudera), Simpanan berjangka Midhorobah (Saja'ah), Simpanan Hari Raya (Sahara), Simpanan Qurban dan Aqiqoh (Saqura), Simpanan Milad atau hari lahir bahtera (Miladia), Simpanan Tarbiyah Plus, Simpanan Lembaga, Simpanan Musafir Bahtera, Safira Umroh, Sakinah, Sakinah Umroh, Simpanan Pembiayaan dan Simpanan Wadi'ah. (ap3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: