Gedung Baru, Pelayanan Harus Ditingkatkan

Gedung Baru, Pelayanan Harus Ditingkatkan

KARANGANYAR - Dibangunnya gedung baru Kantor Kecamatan Karanganyar diharapkan bisa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Hal itu disampaikan oleh Bupati Pekalongan, Asip Kholbihi saat meresmikan gedung baru Kecamatan Karanganyar, Senin (21/10/2019).

Bupati Asip menuturkan bahwa pembangunan gedung baru Kecamatan Karanganyar ini bisa berjalan dengan tepat waktu dan mutu. Selain itu dalam pelayanan publik juga harus meningkat khususnya untuk warga Karanganyar.

"Pembangunan itu outcame nya untuk publik dan masyarakat agar pelayanannya bertambah, buat apa bangun gedung bagus jika manfaat bukan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat," ujarnya.

Dibangunnya gedung baru ini menurut bupati selain meningkatkan pelayanan juga meningkatkan kesejahteraan dan menghadirkan kebahagiaan bagi masyarakat. "Bagaimana masyarakat bisa sejahtera jika mengurus KTP saja sulit dan menghabiskan banyak waktu yang terbuang sia-sia," jelasnya.

Sementara itu, Camat Karanganyar, Elyas Setiyono menerangkan bahwa pembangunan gedung Kecamatan Karanganyar ini menelan anggaran Rp 1,3 milyar dan dikerjakan selama 6 bulan.

"Semoga dengan gedung baru ini kami bisa menjalankan tugas dengan baik terutama dalam melayani masyarakat khususnya warga Karanganyar," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: