Gelar Pameran, Promo Spesial

Gelar Pameran, Promo Spesial

*Honda Cendana Wangi Kedungwuni dan FIF Group

PAMERAN - Honda kerjasama dengan FIF Group adakan pameran di Plaza Pekalongan.

KOTA - Masih dalam pameran di Plaza Pekalongan, kali ini Honda Cendana Wangi Kedungwuni turut meriahkan event dengan kejutan pesta spesial Honda. Promo lebih melimpah dengan menggandeng FIF Group sebagai partner acara.

"Turut gandeng FIF Group dalam pameran untuk mempermudah proses pengurusan yang cepat, tanpa survei dan angsuran yang lebih ringan," ungkap Sales Marketing Honda Cendana Wangi Kedungwuni, Syafar, kepada Radar, Selasa (28/1).

Dikatakan Syafar, promo masih dengan tawaran DP ringan khusus di Honda Genio serta Beat Series. Angsuran ya diangka menarik yakni Rp700 ribuan hingga Rp800 ribuan. "Untuk infonya masih program awal tahun mbak, khusus buat Genio," kata Syafar.

Disisi lain, promo spesial awal tahun untuk unit Genio serta Beat. Pihaknya juga menambahkan bahwa tahun ini akan ada produk terbaru Honda yakni All New Honda Beat Series.

Dengan tampilan lebih baru serta dilengkapi berbagai teknologi baru di tahun 2020. Dijamin berkendara makin keren dan lincah. Tetapi untuk indent pihaknya menjelaskan belum ada di daerah masih wilayah Jabodetabek saja. "Belum mba masih di distribusikan di DKI sama Jabodetabek saja, belum sampai ke daerah yang lain," lanjutnya.
Jadi segera kunjungi pameran segera sambil tanya-tanya produk dan promo spesial. Sebab hanya ada sampe Minggu ini aja. "Kita hanya satu minggu saja mba," ungkapnya. (ap3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: