Opening Sale, Promo Menarik

Opening Sale, Promo Menarik

KOTA - Sebagai salah satu pemekaran Bloods Store di Indonesia, setelah buka cabang di Ujung Berung, Bandung sekarang merambah hingga Pekalongan. Mengusung konsep Cloting Industries Bloods secara resmi membuka Official Store di Pekalongan, tepatnya diJalan Urip Sumoharjo, Komplek Ruko Fallasia No 45-6 hadir dengan tawaran promo menarik opening sale.

LENGKAP - Aneka jenis produk dari aksesoris ujung rambut hingga kaki semuanya ada di Bloods Store Pekalongan, dan dapatkan Promo Menarik sale opening. DWI FUSTI HANA PERTIWI

Wakil Manager Area, Iwan Setyawan, Kamis (25/4) menuturkan, Bloods sendiri merupakan cloting industries yang berkecimpung di bidang fashion ala distro, dimulai sejak 2002 dan di Pekalongan sendiri merupakan cabang ke-32 dari seluruh store Indonesia. Untuk jenis produk yang dijual hampir keseluruhan fashion kalangan muda dari aksesories ujung rambut sampai kaki. Jenis produknya sendiri lebih condong ke laki-laki, tetapi ada 10% jenis produk perempuan.

"Produk yang ditawarkan di store semuanya merupakan desain sendiri, tidak menjual merk lain. Adapun jenisnya mulai dari jumper, kaos, kemeja, jaket, sepatu, tas, topi, hingga aksesoris ada," tutur Iwan.

Ia menambahkan, untuk range harga sendiri beragam misalnya jenis sepatu yang diendors dari Jepang karena pembuatannya dibandrol diatas Rp500 ribuan, sedangkan untuk aksesories mulai dari gelang hanya Rp45 ribuan. "Untuk jenis produk utama kita ada T'shirt sendiri dijual dari harga Rp110 ribu hingga Rp120 ribuan saja," lanjutnya.

Disamping itu, untuk keunggulan Bloods sendiri lebih pada jenis bahan yakni Material Cotton Combed 30s High Quality, serta jenis sablon dari berbagai macam mulai dari plastisol, rubber, discarge, flocking, disesuaikan dengan artikel atau gambar, dan untuk desain lebih casual full label Bloods.

"Untuk desain sendiri Bloods selalu berinovasi mengikuti tren yang berkembang tidak hanya lokal melainkan subculture juga masuk di dalamnya," tambahnya.

Spesial opening, dapatkan penawaran khusus potongan harga hingga 50% plus 5% untuk member all item. Sedangkan untuk menjadi member gratis sendiri didapatkan setelah melakukan pembelanjaan produk minimal Rp300 ribu. Selain itu pelanggan yang datang juga berkesempatan mendapatkan hadiah undian "Lucky Dip Challenge" secara langsung. Promo tersebut diadakan mulai dari opening 25 April hingga 10 Mei kedepan, dan promo berlaku untuk Bloods Pekalongan Concept Store. (ap3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: