Genjot Penjualan Akhir Tahun

Genjot Penjualan Akhir Tahun

*Yamaha Motor Agung Group Pekalongan

GELAR EVENT - Lomba mewarnai tingkat TK yang diselenggarakan pihak Yamaha Agung Groub bersama BAF, Jumat (13/12).

KOTA - Sebagai strategi menggenjot penjualan akhir tahun, Yamaha Motor Agung Group Pekalongan bekerjasama dengan BAF (Bussan Auto Finance) menggelar kegiatan bertajuk "Yamaha Special Year and Sale".

Demikian diungkapkan Ela, EO Acara, ketika ditemui di lokasi acara, Plaza Mall Pekalongan, Jumat (13/12). "Ini sebenarnya acaranya bekerjasama dengan BAF, itu ada promo menarik diakhir tahun," ungkapnya.

Tak tanggung-tanggung, kegiatan tersebut dihelat selama 3 hari yakni Sejak 13-15 Desember 2019 di lantai dasar Plaza Mall Pekalongan. "Event ini berlangsung mulai dari hari Jumat hingga Minggu (13-15/12)," imbuhnya.

Selama 3 hari tersebut, Yamaha Motor Agung Pekalongan dan BAF Cabang Pekalongan menggelar berbagai macam acara mulai dari lomba mewarnai tingkat TK yang dimulai hari Jumat pukul 10.00 Wib sampai dengan selesai, Band Performance dan Fashion Show (Kids Modelling Casual) di hari Sabtu, hingga dance competition di hari minggu untuk pelajar dan umum.

"Nah, setiap harinya itu ada kegiatan lombanya. Untuk hari ini lombanya mewarnai untuk anak TK, besok hari Sabtu' ada lomba Fashion Show, malamnya ada Band performance, minggunya ada dance competition," paparnya.

Kegiatan yang sudah berlangsung setiap tahun persembahan dari Yamaha ini kata dia terbuka untuk umum.

Tujuan kegiatan ini sendiri ungkapnya selain untuk menarik konsumen Yamaha agar bisa mengambil unit baru. juga hendak menawarkan promo Akhir tahun dari Yamaha itu sendiri.

"Kalau Yamaha sendiri ada promo DP ringan, yakni mulai dari Rp500 ribu, nanti ada promo lagi dari BAFnya," jelasnya.

Keuntungan lainnya dibantu sama BAFnya, tambahnya. Kegiatan ini diharapkan bisa meningkatkan penjualan akhir tahun dari Yamaha itu sendiri. "Target tetap ada, tapi hari ini belum," tegasnya.

Di tempat yang sama, Branch Manager BAF Cabang Pekalongan, Dwi Edi Mulyanto, mengungkapkan hal yang sama bahwa kegiatan ini digelar dalam rangka lebih mendekatkan Yamaha dengan masyarakat. "BAF bekerjasama dengan Yamaha untuk lebih mendekatkan lagi dengan masyarakat dan untuk memperkenalkan produk-produk dari Yamaha itu sendiri," jelasnya.

Dari BAF sendiri ada banyak sekali program-program yang ditawarkan dalam kegiatan ini. "Untuk akhir tahun ini sendiri ada program potongan angsuran, sampai 3 angsuran sekaligus. Potong tenor juga ada," ungkapnya.

Tapi semua program itu menyesuaikan dengan keinginan customer itu sendiri kata dia.

Semoga dari kegiatan ini, masyarakat lebih mengenal lagi produk-produk terbaru dari Yamaha. "Dan kami selaku pembiayaan resmi dari Yamaha itu sendiri juga pengen memperkenalkan program-program yang bermanfaat bagi masyarakat," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: