Hadir dengan Teknologi Baru

Hadir dengan Teknologi Baru

*All New Yamaha Nmax 155

ALL NEW NMAX - Tampil lebih fresh dan agresif All New Nmax terdisplay di Dealer Yamaha Agung motor.

KOTA - Ada yang baru nih di Yamaha Agung Motor Pekalongan, All New Yamaha Nmax 155 terdisplay apik disana. Secara garis besar Yamaha benar-benar menampilkan Nmax dengan wajah yang baru. Tentu, demi menjawab kebutuhan konsumen milenial.

Generasi terbaru dari Nmax ini memiliki fitur yang lebih beragam dan modern, tuntunya dengan penambahan fitur teknologi yang mumpuni di dalamnya.

"Ada yang baru nih disini, All New Nmax. Lebih bergaya dengan teknologi baru yang dibawanya," ujar Sales Marketing Yamaha Agung Motor Pekalongan, Keke.

Ditanya kelebihan, Keke menjelaskan mulai desain All New Nmax lebih fresh dan agresif, karena dilengkapi Lampu depan LED serta lampu belakang yang mewarisi desain MAX Series. Ditambah pula Elektric Power Socket, salah satu fitur smart motor generator (SMG) dan stop & start system (SSS) juga disematkan skutik yang satu ini.

Dijamin bikin suara motor lebih halus saat dinyalakan dan irit konsumsi bahan bakar. Dilengkapi bagasi super luas, yang diklaim Yamaha muat untuk simpan perlengkapan berkendara.

Selain itu pula All New Namx sudah Menggunakan Keyless (Khusus ABS), Dilengkapi dengan Start & Stop System. Untuk Speedometer nya juga baru. Traction Control System (Khusus ABS), untuk Rem ABS Dual Channel (Khusus ABS), Y-Connect (Khusus ABS) conect dengan gadget serta shock tabung.

Berbicara harga, dibanderol untuk All New Nmax OTR Rp29.725.000 sedang untuk All New Nmax Abs Rp33.970.000. Penasaran berkunjung dan lihat sendiri penampakan baru All New Nmax yang lebih fres dan agresif tentunya. (ap3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: