Hadir, Spring Bed Pabrik Harga Grosir

Hadir, Spring Bed Pabrik Harga Grosir

*Spring Bed Romance

PAMERAN - Nyaman berkualitas pabrik namun harga grosir, Romance Sring Bed ada di pameran Plaza Pekalongan, Kamis (26/9).

PEKALONGAN - Dalam rangka tour pameran Romance sebagai produsen Spring Bed ternama, hadir dalam ajang pameran di Plaza Pekalongan hari ini Kamis (26/9) hingga 8 Oktober mendatang. Turut memamerkan spring bad best sellernya yang nyaman berkualitas dengan harga grosir.

Selaku Sales marketing setempat, Nafis, mengungkapkan dalam rangka pameran tour Pantura, dengan membawa keluaran produk Spring Bed Romance langsung dari pabrik untuk hadir berjumpa dengan masyarakat Pekalongan. Dimana sebelumnya tour juga telah dilakukan dibeberapa kota seperti Pati, Kudus, Yogyakarta dan juga Solo.

"Dengan membawa produk Romance langsung dari Pabrik tentu harga yang di tawarkan disini jauh lebih terjangkau atau bisa dibilang keluaran pubrik harga grosir, lengkap dengan bonus tambahanya yang tidak kalah menarik," ungkapnya.

Dikatakan, Nafis produk yang dibawa kali ini ada best seller Romance yakni Matras Santori dengan ukuran 160 x 200 dari harga awal dikisaran Rp9 jutaan disini ada penawaran menarik dengan harga Rp4 juta. Itu pun sudah plus bonus 2 bantal, 2 guling dan juga matras PAD ukuran 160 x 200.

"Tipe santori ini terbukti laris manis di pameran sebelumnya Yogyakarta dan Semarang. Santori ini sudah Latex, rata-rata kasur yang sudah Latex biasanya harga diatas Rp5 jutaan. Nah, special lounching kebetulan di Toko belum ready hanya Rp4 juta ada disini, itupun masih bisa dinego, menarik bukan," imbuh Nafis.

Selain itu, ada juga pilihan tipe lainnya ada Matras R268 dengan ukuran 160 x 200 special price disini cukup dengan harga Rp4.6 juta saja. Ini menarik, tipe ini sudah latex namun ada kelebihanya sudah pocket spring makanya harganya lebih mahal.

"Pocket Spring sendiri, per-nya di bungkus satu -satu jadi misal diinjak-injak disatu sisi maka sisi lain tidak akan goyang, jadi lebih nyaman digunakan dan tentunya lebih awet pula," lanjutnya.
Ditambahkan, untuk tipe spring bed standar juga ada yakni tipe Set New R168dengan ukuran 120 x 200 ini special price yang ditawarkan dengan harga Rp2.7 juta. Meski belum tergolong Latex ataupun Pocket Spring tipe ini juga teruji kualitas kenyamanannya. "Pilhan lainnya juga ada, seperti tipe sorong atas bawah juga bisa jadi pilihan," tambahnya.

Romance sebagai produsen ternama spring bed berkualitas, memiliki keunggulan yang teruji dipasaran. Dimana terkenal akan keunggulan per baja yang dioven sehingga memiliki kualitas dibanding per besi pada umumnya. Dengan teruji awet digunakan untuk jangka wakta panjang tidak karatan jika terkena air ataupun panas." Kuat enam lilitan, busanya juga menggunakan busa rebounded dimana busa terlebih dahulu dihancurkan kemudian di press jadi lebih padat dan kenyal, teksturnya lebih keras kenyal namun awet dan nyaman di gunakan. Misal kan tidak menggunakan busa Rebounded tetap menggunakan busa dengan kualitas tinggi jadi resiko kempesnya minim sekali," paparnya.

Pihaknya menegaskan mumpung ada tawaran menarik dengan harga yang masih bisa dinego, segera kunjungi di pameran plaza ada pula garansi hingga 10 tahun tergantung kelas produknya. (ap3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: