Hadirkan Busana Muslim Berkualitas

Hadirkan Busana Muslim Berkualitas

BERFOTO - Rais Head Store Queensland sedang menunjukkan busana blus terbaru dari Queensland di Plaza Pekalongan. DWI FUSTI HANA PERTIWI

Queensland

Menghadirkan busana muslim khusus wanita dengan tren fashion saat ini, Queensland hadir di Plaza Pekalongan. Model yang ditawarkan, berkiblat pada fashion muslim timur tengah yang kekinian dengan banyak pilihan yang ditawarkan dan jaminan kualitas.

Head Departement Store, Muhammad Rais menuturkan, Queensland merupakan salah satu brand dari PT Aditya Mandiri Sejahtera yang menaungi brand -brand ternama lainya seperti, Misisipi, Celcius, dan Flies, dan yang terbaru, Hubbu. Queensland sendiri berfokus menjual produk muslim wanita dengan model yang fresh, berkualitas dengan harga yang cukup terjangkau.

"Kalau Queensland sendiri khusus untuk wanita hijaber, kebanyakan produknya seperti gamis, tunik, kulot, blouse, outer, hijab hingga aksesoris seperti tas," kata Rais kepada Radar.

Head Cashier, Ida Laeli Faizah menambahkan, untuk produk yang digemari costumer saat ini lebih condong pada produk gamis. Dengan desain kekinian dan ciri khas warna yang soft, dikatakannya cocok untuk para muslimah khususnya Pekalongan. "Biasanya produk yang dikeluarkan Queensland tiap bulanya hanya satu kali produksi, sehingga bagi costumer yang kehabisan tidak bisa memesan kembali," jelasnya.

Untuk range harga sendiri dipatok sekitar Rp50 ribuan khusus untuk dalaman hijab, manset hingga kaos polos. Sedangkan untuk busana, bisa mencapai harga Rp 1 jutaan. Khusus edisi bulan ini, Queensland juga memberikan ada diskon up to 70% untuk untul all item tertentu, dan hanya bisa didapatkan di outlet. (ap3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: