Hadirkan Mobil Mewah dan Elegan

Hadirkan Mobil Mewah dan Elegan

Wuling Pekalongan

Dengan mengutamakan kualitas dan harga terjangkau, Wuling Pekalongan menyediakan produk mobil berdesain dan fitur elegan bersahabat, dengan kebutuhan masyarakat akan sarana akomodasi yang digunakan baik pribadi atau bisnis.

Menurut Sales Counter Daniz, Kamis (7/2), menuturkan, produk Wuling sendiri sudah ada empat awal pertama tahun 2017 keluar, yakni Confero di CC 1500 dengan gaya elegant exterior, storage, performance mesin yang bertenaga.

Namun hemat bahan bakar, spacious cargo space/ kapasitas ruang lapang dan fleksibel serta available in 7- seater and 8- seater/ jumlah kursi yang sesuai dengan kebutuhan keluarga. Ditawarkan mulai dari Rp151 Juta sampai Rp186 Juta.

MEWAH - Tampak sales counter dengan mobil cortes dibelakangnya. DWI FUSTI HANA PERTIWI

Selain itu, pada Februari 2019 ini Wuling mengeluarkan produk Cortez, mobil keluarga dengan pilihan 1500 cc dan 1800 cc. Cortez ini segmenya lebih ke medium MPV dengan kisaran harga mulai Rp206 Juta sampai Rp277 Juta.

Wuling Pekalongan sendiri melayani 3 S, yakni Sale, Service dan Sparepart. Jadi untuk layanan after sale atau purna jual diperhatikan Wuling. Untuk service wilayah Pekalongan dan sekitarnya, bisa dilakukan di Wuling Pekalongan.

Tidak hanya itu, spare part juga sudah tersedia di Wuling baik yang dipesan atau fast moving. Sedangkan untuk spare part yang jarang dipesan konsumen, meskipun menunggu tidak membutuhkan waktu lama hanya kisaran dua minggu konsumen sudah mendapatkan spare part yang dibutuhkan. (ap3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: