Optimis Kian Berkembang Tahun Pelajaran 2020/2021

Optimis Kian Berkembang Tahun Pelajaran 2020/2021

*SMK NU Kesesi

PRAKTIK - Launching kelas industri siswa SMK NU Kesesi.

KESESI - SMK NU Kesesi menjadi salah satu sekolah swasta di Kabupaten Pekalongan yang patut diperhitungkan. Selain memiliki jumlah siswa yang cukup banyak, SMK NU Kesesi juga senantiasa menoptimalkan peningkatan kualitas sekolah demi menunjang terciptanya pendidikan yang baik.

Kepala SMK NU Kesesi, H Yaskur MPd, selalu mengupayakan pembaruan dengan mendorong semangat para guru untuk bersama-sama membawa kemajuan bagi sekolah. "Alhamdulillah setiap ada program yang baik pasti semua pihak ikut mendukung mulai dari guru, orang tua, dan juga pengurus," ujarnya.

Sebagai sekolah vokasi SMK NU Kesesi berupaya memberikan bekal bagi para siswanya sebelum terjun ke dunia industri. Belum lama ini, SMK yang beralamat di Jalan Raya Kaibahan Kesesi ini juga telah melaunching kelas industri sebagai pendukung pembelajaran siswa sekaligus link and match antara kurikulum pendidikan di sekolah dengan kebutuhan industri.

Dengan semangat yang besar serta dukungan dari semua pihak, besar harapan keberadaan SMK NU Kesesi mampu menjadi jawaban bagi orang tua maupun siswa dalam memberikan bekal keterampilan berupa hard skill, soft skill maupun bekal karakter yang terpuji.

"Semoga SMK NU Kesesi ini bisa semakij berkembang baik secara kuantitas maupun kualitas, mencetak generasi cerdas, berakhlak annahdliyah, dan tentunya siap kerja," pungkasnya. (yak)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: