Hemat Angsuran Jutaan Rupiah

Hemat Angsuran Jutaan Rupiah

DISKON - Big sale CBR 250 diskon hingga jutaan.

KOTA - Masuk bulan Februari ini, banyak diskon hingga jutaan rupiah bagi kendaraan roda dua. Tak terkecuali Honda 54 Motor Pekalongan. Ada beberapa tawaran menarik yang sayang jika dilewatkan begitu saja.

Demikian diungkapkan Koordinator Sales Counter 54 Motor Pekalongan, Novila. Tawaran menarik dari Honda 54 Motor Pekalongan itu bertajuk Funtastik Honda Februari untung pasti asik, mulai dari big Sale, diskon, DP dan angsuran murah, dan masih banyak kejutan bulan februari lainnya. "Big sales CBR 250 diskon hingga jutaan rupiah," ungkapnya.

Menurutnya, membeli motor Honda selalu memiliki banyak keunggulan. Apalagi masing-masing motor Honda sekarang ada komunitasnya. Makin seru berkendara dengan Honda.

"Bagus sih sudah ada komunitasnya juga mbak," ucapnya. Bayangin saja, primadona Honda yakni CBR 150R bisa dibawa pulang hanya dengan DP Rp2,6 juta dengan angsuran per bulannya Rp1,443 juta. Artinya anda telah berhemat angsuran sebanyak Rp4,515 juta. Bahkan ada tambahan voucher modifikasi senilai Rp1 juta. Sedangkan untuk CB150R bisa diperoleh hanya dengan melunasi DP Rp1,8 jutaan. Artinya anda telah berhemat Rp1,820 juta.

Sementara matic premium yang juga sedang jadi primadona sekarang ini PCX bisa anda bawa pulang hanya dengan DP Rp2,7 juta. Artinya anda telah menghemat angsuran senilai Rp1,050 juta plus mendapatkan jaket eksklusif PCX.

Sedangkan Honda ADV bisa anda dapatkan dengan DP 2,5 juta untuk angsuran Rp1,396 juta selama 35 bulan. Ini juga sudah jauh menghemat angsuran hingga Rp3,465 juta. Tidak hanya itu, Honda 54 Pekalongan juga menyediakan jaket eksklusif bagi para rider dan costumer lainnya.

Sementara untuk Genio CBS ISS, Vario 125 CBS dan BeAT CBS, bisa anda peroleh dengan DP masing-masing 2 juta untuk DP Genio Rp1,1 juta untuk DP Vario 125 dan 1,3 untuk DP BeAT CBS. (ap3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: