Honda Genio Pas Buat Generasi Eksis

Honda Genio Pas Buat Generasi Eksis

*Cendana Mekar Wangi Wiradesa

PROMO - Motor matic New Genio yang ditampilkan di pameran Transmart Pekalongan, Senin(16/9).

PEKALONGAN - Honda Genio hadir dalam pameran Transmart Pekalongan, Senin (16/9). Khusus September ceria bulan ini ada penawaran spesial bagi konsumen berupa DP ringan hingga angsuran terjangkau, menariknya banyak pilihan varian produk Honda lainnya yang bisa dipilih.

Bagi konsumen yang ingin memiliki motor dengan tampilan zaman now ini hanya dengan melakukan pembayaran uang muka Rp800.000 saja dan melengkapi persyaratan yang sangat mudah. Angsurannya juga ringan hanya Rp750 ribu saja.

Sales Counter, Rizki, menyampaikan New Genio hadir dalam ajang pameran Transmart kali ini dengan penawaran menariknya. Motor matic baru keluaran Honda ini nyatanya banyak peminatnya di Pekalongan saat ini. Khusus bulan ini, tenor 36 jadi tenor 35 jadi bonus satu bulan.

"Kebanyakan konsumen muda atau istilahnya milenial menyasar motor ini, disamping beragaya sporty kendaraan ini juga terjangkau dari segi harganya yakni Rp18 jutaan saja," tuturnya.

New Genio, kata Riski, terlihat lebih kece dan pas buat para generasi eksis dengan ukuran bodinya yang ramping.
Ia menjelaskan tersedia dengan dua tipa yaitu CBS yang dibanderol Rp18 jutaan dan CBS ISS Rp19 jutaan.

Disamping itu, bila kita menengok dari segi keunggulanya Honda Genio hadir dengan desain yang casual dan bodi compact sehingga sesuai untuk generasi kekinian saat ini. Skutik entry level ini juga dibekali teknologi frame baru enhanced Smart Architecture Frame (eSAF) yang diklaim lebih ringan, lincah dan nyaman dikendarai.

Tidak hanya itu dari segi perforna mesin dibekali mesin 110 cc SOHC dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI.
Pihaknya juga menambahkan, skutik kekinian tersebut diharapkan mampu menjadi identitas dan tren baru bagi generasi muda saat ini dalam berekspresi lebih stylish, enerjik, dengan tetap mempertimbangkan performa, dengan bodi compact, kelincahan dan kenyamanan saat berkendara.

Tidak hanya itu Honda Genio juga bisa mendukung aktivitas sehari-hari masyarakat baik ke sekolah, bekerja, maupun berkumpul bersama teman-teman lebih sporty dan stylish tentunya. "Mumpung masih ada waktu satu minggu kedepan segera kunjungi stand kami dan dapatkan penawaran menariknya," tandasnya. (ap3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: