Hotser Batang Salurkan Paket Sembako

Hotser Batang Salurkan Paket Sembako

BAGIKAN SEMBAKO - Hotser Batang saat membagikan takjil dan paket sembako
ke masyarakat Batang dan sekitarnya.

BATANG - Hafidz on the Street Batang turut menebar berkah di Bulan Ramadan. Hal itu dilakukan dengan menyalurkan paket sembako ke masyarakat yang membutuhkan, Sabtu (16/5/2020).

Ketua Hotsda Batang, Rozikin menjelaskan, kegiatan tersebut memang rutin dilakukan setiap tahun. Bedanya, kalau bulan-bulan puasa sebelumnya hanya membagikan takjil, tahun ini dalam bentuk paket takjil plus sembako demi membantu warga yang terdampak Covid-19.

"Ramadan kali ini karena situasi dan kondisi yang tidak memungkinkan, maka kami melakukan kegiatan dalam bentuk lain, yaitu Hotser Menebar Berkah Ramadan. Kegiatan ini berupa pembagian paket sembako kepada mereka yang berhak," ujar Rozikin.

Paket sembako yang berisi beras, minyak goreng, dan mi instan tersebut disalurkan langsung ke rumah-rumah warga yang berhak. Pembagian bantuan ini tetap dilaksanakan dengan menjaga protokol social dan physical distancing.

Meski tak seberapa, pihaknya berharap bantuan ini bisa meringankan beban penerima. Khususnya ketika harus bertahan di tengah pandemi selama ramadan.

"Kami berharap bantuan ini bisa bermanfaat bagi mereka. Dan semoga pandemi ini segera berakhir dan bisa kembali normal seperti sebelumnya," harapnya. (nov)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: