HUT Bhayangkara, Kapolres Pekalongan Kota dan Dandim Pekalongan Saling Suap Kue Ultah

HUT Bhayangkara, Kapolres Pekalongan Kota dan Dandim Pekalongan Saling Suap Kue Ultah

KOTA - Bertepatan dengan Peringatan HUT Bhayangkara ke-73, Senin (1/7), jajaran Kodim 0710/Pekalongan memberikan kejutan kepada Polres Pekalongan Kota.

Kapolres Pekalongan Kota dan Dandim Pekalongan saling suap kue tar peringatan HUT Bhayangkara di Mapolres Pekalongan Kota. (Wahyu Hidayat)

Dandim 0710/Pekalongan Letkol Inf Arfan Johan Wihananto didampingi sejumlah perwira dan puluhan anggotanya menggeruduk Mapolres Pekalongan Kota, usai pelaksanaan upacara HUT Bhayangkara di mapolres setempat, Senin pagi.

Dandim membawa hadiah berupa kue tart untuk diserahkan langsung kepada Kapolres AKBP Ferry Sandy Sitepu, diiringi nyanyian selamat ulang tahun. Kapolres didampingi para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran menyambut hangat kedatangan Dandim dan anggotanya itu.

Setelah menerima kue ultah itu, Kapolres AKBP Ferry meniup lilin dan langsung memotong kue ultah dari Dandim. Potongan pertama kue ultah kemudian oleh Kapolres diberikan kepada Dandim.

Tak hanya itu, Kapolres juga menyuapkan potongan kue ultah itu kepada Dandim. Bergantian kemudian, Dandim yang menyuapi Kapolres.

Dandim Letkol Inf Arfan Johan Wihananto mengatakan aksinya tersebut sebagai wujud sinergitas yang baik antara TNI Polri. "Ini wujud kita bersinergi dengan Polri dengan baik. Harapannya Polri ke depan semakin profesional, modern, dan terpercaya," ungkapnya.

Sementara, Kapolres Pekalongan Kota AKBP Ferry Sandy Sitepu menyampaikan terima kasihnya atas hadiah dan ucapan dari Dandim Pekalongan dan jajarannya. Pihaknya berharap Polres Pekalongan Kota dan Kodim 0710/Pekalongan terus menjalin sinergitas yang baik. (way)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: