HUT TNI, Persit Kodim Pekalongan Gelar Berbagai Lomba

HUT TNI, Persit Kodim Pekalongan Gelar Berbagai Lomba

PERLOMBAAN - Ibu-ibu anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XX Kodim 0710/Pekalongan mengikuti berbagai lomba dalam rangka memeriahkan HUT ke-74 TNI dan HUT ke-69 Kodam IV/Diponegoro di m setempat, Jumat (11/10).

KOTA - Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XX Kodim 0710/Pekalongan menggelar berbagai lomba untuk memeriahkan HUT ke-74 TNI dan HUT ke-69 Kodam IV/Diponegoro di makodim setempat, Jumat (11/10).

Adapun perlombaan yang dilaksanakan antara lain lomba tari sajojo, estafet memasukan sarung dengan bergandengan tangan, balap kelereng, menggiring bola dengan memanggul tampah, suporter terheboh, serta lomba memasak dengan bahan baku mie. Lomba diikuti seluruh Persit di jajaran Kodim Pekalongan.

Ketua Persit KCK Cabang XX Kodim Pekalongan Ny Evi Arfan Johan Wihananto menjelaskan, selain dalam rangka memperingati HUT ke-74 TNI dan HUT ke-69 Kodam IV/Diponegoro, kegiatan tersebut juga untuk mempererat tali silaturahmi diantara persit jajaran Kodim 0710/Pekalongan. "Semuanya kita lakukan untuk memupuk kekompakan serta mempererat tali silaturahmi diantara anggota Persit di Kodim 0710/Pekalongan," katanya.

Melalui kegiatan itu, imbuh Ny Arfan, terjalin silaturahmi yang baik dan hubungan yang semakin harmonis antara anggota Persit sehingga dalam mendukung tugas suami, kedepannya akan lebih baik lagi. "Dengan kegiatan ini kita berharap ibu-ibu Persit juga ikut senang dan gembira, serta terjalin tali silaturahmi dengan baik," pungkasnya. (way)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: