Smartfren Jalin Silaturahmi dengan Radar Pekalongan

Smartfren Jalin Silaturahmi dengan Radar Pekalongan

FOTOBERSAMA - Tim Smartfren dan Radar Pekalongan berfoto bersama saat kunjungan ke Graha Pena Radar Pekalongan, Rabu (13/3). ELA NURFADHILA

KOTA PEKALONGAN - Melihat tingginya kebutuhan komunikasi dari generasi Millennials, PT Smartfren Telecom Tbk, sebagai perusahaan penyedia jasa layanan internet berbasis teknologi 4G LTE, menjalin silaturahmi dengan melakukan kunjungan ke Radar Pekalongan, Rabu (13/3). Hal itu juga dalam rangka terjun ke mitra-mitra di daerah.

Ardhi dari Smartfren menuturkan tujuan dari kunjungannya untuk menjalin silaturahmi dan menguatkan kerjasama. "Saya berharap kedatangan saya bisa kerjasama dengan Radar Pekalongan, kita akan buat event misalnya menggarap kegiatan di kelurahan, bersih-bersih di Pekalongan, atau bersama-sama menggelar kegiatan yang mengundang banyak warga," jelasnya saat kunjungan, Rabu (13/3).

Dia mengatakan, sengaja berkunjung ke Radar Pekalongan karena sudah terbukti bagus dalam menjalankan kerjasama. Smartfren berharap juga setelah ini ada kegiatan dalam kerjasama.

Pimpinan Perusahaan Radar Pekalongan, Rosikin, mengucapkan terima kasihnya atas kedatangan Smartfren ke kantornya guna menjalin silaturahmi. Harapannya jalin kerjasama yang sudah ada dapat terus terjaga dengan baik. "Kita siap menjadi mitra smasrtfren." (ap4)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: