Ingat, Harga LPG Naik Laporkan ke Telp 135

Ingat, Harga LPG Naik Laporkan ke Telp 135

SOSIALISASI - Anggota Komisi VII DPR RI Jateng X, Bung Ramson secara simbolis menerima kenang-kenangan dari BPH Migas. TRIYONO

Stok tabung LPG melon di wilayah Kabupaten Pekalongan dalam sehari mencapai 31 ribuan sehari. Untuk itu, bagi warga yang mengetahui adanya kenaikan harga agar segera memberikan informasi ke petugas Badan Pengawas Hasil Minyak dan Gas (BPH Migas).

Raka Pradita Sales Executif Retail IV, dalam sosialisasi di Gedung PPNI Kajen menyampaikan bahwa stok minyak dan Gas di Kabupaten Pekalongan dan sekitarnya masih aman. Adapun denga adanya kenaikan dikarenakan adanya keterlambatan pengiriman barang.

"Untuk stok LPG aman, kalaupun ada kenaikan harga masyarakat kami minta agar melaporkan ke kami, karena kami memiliki agen di tingkat bawah," kata Raka.

Sementara adanya keluhan dari warga, ia mengaku masyarakat bisa menyampaikan ke cal center 135. Sehingga apabila ada keluhan masyarakat agar segera ditindak lanjuti dengan cepat.

"Pertemuan seperti ini jarang ya, untuk itu ini momen penting agar kita bisa menerima masukan," imbuhnya.

Adapun dalam kesempatan itu dihadiri oleh ratusan warga Kabupaten Pekalongan dan Anggota Komisi VII DPR Ri Jateng X, Fraksi Gerindra Bung Ramson. (yon)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: