Spektakuler Desember, DP Menarik

Spektakuler Desember, DP Menarik

DISPLAY - Deretan motor Yamaha terdisplai rapi di dealer, Yamaha Agung Motor Motor, Senin (9/12).

WIRADESA - Jelang tutup tahun 2019, Yamaha Agung Motor Wiradesa, mulai menggenjot penjualan dengan memberikan program penjualan menarik.

Programnya mulai dari hadiah langsung, program DP rendah, angsuran ringan, hingga diskon. Promo Yamaha tersebut bertajuk "Spektakuler Desember". Program ini telah dimulai sejak Oktober sampai Desember 2019. Salah satu program spektakuler desember itu adalah DP murah dengan angsurannya ringan.

Demikian diungkapkan Pimpinan Cabang setempat, Taruna melalui Sales marketing, Eliza kepada Radar, Senin (9/12).
Khusus Yamaha Lexi Freego Mio dan Lexi G lagi ada promo khusus di Yamaha Agung Motor berupa potongan harga DP, dan potongan angsuran sampai 5 bulan.

Lexi Freego Mio bisa anda peroleh dengan DP hanya 1,4 juta, sementara angsurannya 844 ribu x 32 bulan. Lexi G juga bisa anda miliki dengan DP hanya 1,4 juta, sementara angsurannya 1,055 ribu x 29 bulan.

Sementara itu untuk Mio M3 dan Yamaha Fino anda bisa peroleh dengan DP yang sangat mudah yakni 500-600 ribu. Untuk Mio M3, DPnya bahkan hanya Rp500 ribu, sementara angsurannya Rp 707 ribu x 35 bulan.

Hampir sama dengan Mio M3, Yamaha Fino juga dapat anda dapatkan dengan DP hanya Rp600 ribu, sementara angsurannya hanya Rp825 ribu x 35 bulan. Sedangkan untuk pilihan lain seperti, tipe Aerox 155, DP hanya Rp1,8 juta, angsurannya Rp1,083 ribu x 35 bulan. Bahkan Matic primadona Yamaha Nmax, anda bisa peroleh dengan DP hanya Rp5,2 juta, angsurannya Rp1,066 ribu x 35 bulan.

Eliza kepada Radar Pekalongan mengatakan promo ini bisa dinikmati hanya sampai bulan Desember. Sehingga diharapkan konsumen segera memanfaatkan harga murah ini.

"Kemudahan yang diberikan kepada konsumen berupa cicilan super murah dan angsuran selama 36 kali untuk unit Yamaha Fregoo, Mio S, Aerox 155, Lexi hingga Yamaha Nmax 155. Jadi konsumen yang ingin memiliki unit baru bulan ini semakin dimanjakan," ujar Eliza.

Untuk menikmati promo tersebut, konsumen bisa langsung berkunjung ke dealer Yamaha Agung Motor Wiradesa atau delaer resmi Yamaha lainnya. Sebab harga promo DP murah dan angsuran rendah tersebut hanya berlaku di akhir tahun, dan tahun depan dijamin pasti naik. "Tahun depan harga bisa naik," tutupnya. (ap3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: