Spesial Elzatta, Shopping Harga Miring

Spesial Elzatta, Shopping Harga Miring

SCRAF - Scarf Elzatta yang nyaman dan bergaya trendy.

PEKALONGAN - Jangan lewatkan promo spesial Elzatta Pekalongan yang berlokasi di Jalan Urip Sumoharjo Pekalongan. Program shopping harga miring, khusus untuk kategori scarf beli 2 dapat 4 dan untuk kategori busana diskon hingga 50%. Segera kunjungi Elzatta promo ini terbatas.

"Spesial Promo untuk Elzatta ini berlaku terbatas mulai tanggal 10 Oktober hingga 10 November 2019, jadi jangan sampai ketinggalan promonya. Kapan lagi dapat shopping dengan harga miring kalau tidak bulan ini," tutur Supervisor Marketing Area, Mas Muhammad Ardiansyah Praja, kepada Radar, Jumat (18/10).

Ardi menjelaskan untuk scraf sendiri khusus untuk model scarf keluaran 2018 kebawah saja. Meski demikian ragam pilihan motifnya banyak, khas dari Elzatta yang nyaman dan enak dipakai. "Banyak pilihan motif yang dipilih, bahan adem dan enak dikenakan," katanya.

Sedangkan untuk pilihan busana sendiri beragam mulai dari gamis, gamis syari hingga aneka pilihan tunik juga ada. Semuanya dijamin dengan kualitas produk yang tahan lama, nyaman dikenakan dan pastinya tidak pasaran.

"Mereka yang trendi dengan gaya muda ceria, klasik maupun eksklusif, dan selalu tampil beda di setiap kesempatan, akan semakin percaya diri dengan koleksi Elzatta. Dalam aneka warna pilihan, motif-motif khas dijamin tidak pasaran. Tidak hanya aneka produk baru juga ada loh, bisa jadi alternatif busana anda hari ini," pungkas Ardi. (ap3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: