Suki khas Hotel Horison Emang Maknyus

Suki khas Hotel Horison Emang Maknyus

MAKNYUS - Public Relations Hotel Horison memperlihatkan menu barunya, Paket Suki di hotel setempat, kemarin.

KOTA - Kembali Kitchen Restaurant di Hotel Horison berinovasi. Kali ini menyuguhkan Paket Suki, merupakan sejenis hidangan yang terdiri dari kuah dalam panci besar yang dipanaskan. Terdiri dari irisan tipis daging, sayuran, seafood, dan beberapa pelengkap lainnya. Pasti rasanya sangat maknyus alias enak banget.

Public Relations hotel setempat, Nabilah mengaku, kesulitan ketika hendak memilih tempat di Kota Pekalongan yang bisa makan bareng agar lebih gayeng. "Saya rasa banyak yang merasakan hal tersebut juga. Oleh karena itu, Paket Suki ini pilihan yang sangat cocok untuk keluarga maupun dengan teman untuk sharing dalam 1 table," ucapnya.

Di Hotel Horison yang terletak di Jl Gajah Mada No 11 A, sambung wanita berparas manis itu, pihaknya memberikan promo spesial yakni Suki Yin Yang Package IDR 250.000/nett untuk 5 orang dan Suki Pagoda Package IDR 300.000/nett untuk 5 orang.

"Lebih dari 9 condiment seperti Daging Sapi, Ayam, Seafood, dll serta 2 kuah berbeda disajikan lengkap untuk anda pecinta suki," bebernya.Sekilas Kitchen Restaurant Lebih jauh Nabilah menjelaskan, The Kitchen Resto merupakan resto yang terletak di Horison Pekalongan, menyajikan berbagai menu tradisional yang cocok dengan lidah Asia. "Hiburan menarik pun dihadirkan setiap malam Minggu dan malam Senin berupa live music," paparnya.

The Kitchen Resto memiliki kapasitas sebesar 50 pax untuk digunakan dalam berbagai acara, seperti: Arisan, Bridal Shower, Gathering, Ulang Tahun, dan lain-lain. Terdapat pilihan venue lain seperti poolside untuk yang menginginkan acara Outdoor.

"Mulai dari 50.000/pax anda sudah mendapatkan Lunch/Dinner dan Coffee Break. Untuk membuat suasana kebersamaan lebih terasa, bagi anda yang membawa band atau akustik The Kitchen Resto memberikan Fasilitas Free Proyektor dan Sound," pungkasnya. (dur/adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: