Sukses Sabet 8 Piala Popda

Sukses Sabet 8 Piala Popda

*SMK Bintara Batang

BERFOTO - Para siswa saat menerima hadiah dan piala POPDA Batang yang diberikan pihak sekolah saat upacara bendera, Senin (4/11).

BATANG - Ajang POPDA Kabupaten Batang 2019 berhasil menjadi wadah SMK Bintara Batang untuk menambah pundi-pundi prestasi. Di kesempatan ini SMK Bintara Batang berhasil menggondol delapan piala POPDA. Terdiri dari lima piala juara 2 dan tiga piala juara 3.

"Alhamdulillah meski persiapan terhitung cukup singkat namun anak didik kami berhasil menorehkan banyak prestasi. Total ada delapan piala dari berbagai cabor," terang Kepala SMK Bintara Batang, Tri Mulyo SPd saat diwawancarai, Senin (4/11).

Diterangkan, seperti biasanya SMK Bintara mendominasi dalam cabor bela diri. Dalam kesempatan ini pun pihaknya memperoleh enam juara karate dan satu pencak silat, dan satu atletik.

Untuk karate pihaknya mendapat piala juara 2 Karate Kumite +53 kg dari Sindi F. Kemudian Depi Diantoro memperoleh juara 2 karate Kumite -50 kg, dan Dicky F juara 3 karate Kumite -50 kg. Setelah itu ada Maryani Juara 2 Karate Kumite -61kg, Abdullah Zakaria juara 3 karate Kumite -61kg, serta Marcellina Juara 2 karate kata.

Sedangkan di cabor pencak silat, pihaknya memperoleh satu piala yakni M Rofiudin Juara 3 kelas G Putra. Dan di cabor atletik mendapatkan juara 2 lari 100 meter putra atas nama Ananda Andi.

"Kami apresiasi semangat para siswa kami yang telah mengharumkan nama sekolah. Semoga ke depan mereka lebih terpacu untuk berprestasi dan juga dapat memacu teman-teman mereka untuk bersama mengharumkan almamater SMK Bintara," pungkasnya. (nov)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: