WiCo Telkom Merak Ramai Pengunjung

WiCo Telkom Merak Ramai Pengunjung

RAMAI - WiCo Merak yang berlokasi di Jalan Merak ramai pengunjung mahasiswa, Senin (20/1).

KOTA - Wifi.id Corner (WiCo) Telkom Merak yang berlokasi di jalan Merak, Pekalongan, nampak ramai pengunjung hari ini, Senin (20/1). Pengunjung yang datang kebanyakan dari Mahasiswa yang tengah memanfaatkan fasilitas internet dari WiCo Merak sebagai tujuan tongkrongan yang nyaman.

Salah satu pengunjung yang merupakan Mahasiswi IAIN Pekalongan, Aisyah, mengungkapkan perasaan puasnya mampu menggunakan internet untuk kerjaan kampus seperti Input KRS dengan layanan internet yang cepat dan mudah. "Lagi input KRS mba, dan disini lancar jadi cepat," ungkapnya.

Begitu pula dikatakan Mahasiswi lain, Kiki, yang rela lesehan demi menikmati layanan internet lancar di WiCo Merak tersebut. "Input KRS juga mba, karena koneksinya lancar. Dan next bakalan sering kayaknya nongkrong disini buat ngerjain tugas kampus," lanjutnya.

WiCo sendiri merupakan tempat yang nyaman bagi pengunjung untuk dapat menggunakan layanan internet melalui WiFi.ID. Kenyamanan yang diperoleh pelanggan berupa adanya kecepatan internet hingga layanan fasilitas seperti tempat tongkrongan hingga colokan sebagai pelengkapnya.

Hal itulah yang jadi alasan kenapa WiCo bisa jadi salah satu tempat nyaman nongkrong sambil internetan. Apalagi lokasi strategis, jadi tidak salah jadi tujuan bagi mereka yang butuh koneksi cepat namun harga tetap terjangkau. (ap3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: