Tahun Baru Imlek, Promo Menarik

Tahun Baru Imlek, Promo Menarik

*Berkah Jaya Elektronik

KOTA - Pada tahun baru Imlek bulan ini, Berkah Jaya Elektronik mengadakan promo undian berhadiah barang-barang elektronik, berupa 5 TV LCD, 5 Kulkas dan 5 Mesin cuci.

Tahun Baru Imlek, Promo Menarik
LAYANAN - Owner Toko Berkah Jaya Elektronik, Roni Setyawan terlihat sedang melayani konsumennya. DWI FUSTI HANA PERTIWI

"Setiap pembelian konsumen terhadap beberapa produk yang menjadi support toko seperti Samsung atau Panasonic, nantinya akan mendapatkan kesempatan undian promo imlek bulan ini", tutur Karyawan toko setempat, Arif Budiman.

Ditambahkan, untuk pengundian hadiah promo berakhir pada akhir Februari bulan ini dan akan diundi pada awal Maret mendatang.

Toko yang terletak di Jl Angkasa 45 Kraton Kidul Pekalongan itu, menjadi pusat elektronik bagi konsumen yang hendak mencari elektronik ataupun barang kebutuhan rumah tangga. Dengan 20 merk produk elektronik yang tersedia, diharapkan mampu memanjakan konsumen dalam mencari produk yang diinginkan.

Berkah Jaya Elektronik juga selalu mengingatkan kepada konsumen untuk menjadi konsumen yang cerdas dalam membeli produk. Yakni dengan mengecek barang yang dibeli, serta tak lupa untuk selalu menyimpan bukti pembayaran dan garansi produk untuk memudahkan konsumen mendapatkan service garansi pada produk yang dibeli. (ap3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: