Tak Hanya HP, Tersedia Perabot Rumah Tangga

Tak Hanya HP, Tersedia Perabot Rumah Tangga

*MI Eksklusif Partner Pekalongan

XIOMI - MI Eksklusif Partner Pekalongan ada di jalan Raya Pekajangan Kedungwuni.

KEDUNGWUNI - Kebanyakan orang mungkin tahu Xiaomi sebagai perusahaan yang menciptakan smartphone canggih saja. Namun nyatanya tidak Xiaomi Corporation memiliki sejumlah anak perusahaan yang berfokus pada produk ramah lingkungan mulai dari tas hingga perabot rumah tangga.

Coba datang ke MI Eksklusif Partner Pekalongan di jalan Raya Pekajangan Kedungwuni. Bahkan toko ini pertama dan satu-satunya di Pekalongan.

Demikian diungkapkan Rasyid, Owner MI eksklusif partner Pekalongan ketika ditemui di tokonya. "Jadi kita ini menjual segala bentuk macam produk xiaomi. Jadi biasanya di toko-toko kan hanya jual HP, klo kita jual semuanya. Ada tas, ada TV, semua kebutuhan rumah juga ada," ungkapnya.

Bahkan hebatnya karena toko ini pertama dan satu-satunya di Pekalongan. Sehingga bagi warga Pekalongan tidak usah khawatir lagi mencari produk lain dari Xiomi selain HP, karena tokonya sudah ada di Pekalongan. "Semua produk dari Xiomi. Dan ini satu-satunya di Pekalongan," imbuhnya.

Rasyid menuturkan jika tokonya ini cukup mendapatkan antusiasme yang positif dari warga Pekalongan dan sekitarnya. Bahkan menurutnya sejak Opening tokonya selalu ramai dikunjungi warga meski baru sekedar melihat-lihat.

"Alhamdulillah sih untuk opening sampai sekarang, antusiasnya banyak ya. Dan ini adalah tugas kami juga untuk memberitahu bahwa produk Xiomi itu bukan hanya HP," jelasnya.

Rasyid sangat optimis produk-produk Xiomi di Pekalongan bisa laku keras, karena selain kebermanfaatan produknya, juga karena produk-produk Xiomi selalu identik dengan teknologi canggih.

"Seperti contohnya kaya Tas gitu, orang-orang kan pada ngga tau klo ada produk tasnya. Anti air juga gitu. Bukan seperti tas-tas yang lain. Karena kita semua yang berhubungan dengan Xiomi itu, semua pasti ada teknologinya," paparnya.

Kelebihan lainnya karena semua produk yang dijual di tokonya itu dijamin garansi hingga 100%. "Kalau di toko ini kita garansi 100 %, jadi ngga usah khawatir. Kita beda dengan toko-toko yang lain yang mungkin beli di online sehingga ngga bisa garansi," tegasnya.

Keunggulan lainnya lagi karena harga yang ditawarkan di toko ini merupakan harga standar dari Xiomi sendiri. "Pasti ada perbedaan dengan toko lain. Mungkin kita pake harga standar yang memang diturunkan dari Xiomi," paparnya.

Adapun promo dari MI sendiri mulai dari voucher pembelian hingga bonus sembako dan kaos. "Kita ada promo khusus, misalnya voucher pembelian, jadi kita setiap ada pembelian HP disini kita ada voucher yang bisa digunakan untuk pembelian berikutnya. Kita juga ada beberapa seperti sembako dan kaos juga ada," ucapnya.

Selain itu, berbelanja di sana juga banyak keuntungan. Salah satunya akan memperoleh rekomendasi perabotan rumah tangga. "Keuntungannya sih banyak, bahkan kita bisa merekomendasikan misalnya mau bikin rumah, kita bisa rekomendasikan apa kebutuhannya. Karena selain TV pun kita juga ada lampu, ada CCTV, semua kebutuhan rumah kita ada. Bahkan orang-orang ngga tau klo lampu yang dijual disini bisa diatur pake remot. Pakai HP juga bisa," imbuhnya.

"Buat masyarakat Pekalongan, tak kenal maka tak sayang lah. Jadi yang penasaran dengan produk-produk Xiomi, kesini aja. Kita akan layani dengan maksimal," tambahnya. (ap3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: