Tak Hanya Jago Layani Tamu di Tempat Karaoke, Para Pemandu Lagu Juga Bisa Berbagi

Tak Hanya Jago Layani Tamu di Tempat Karaoke, Para Pemandu Lagu Juga Bisa Berbagi

Tak selamanya pekerja pemandu lagu di tempat karaoke identik dengan hal-hal negatif. Setidaknya gambaran tersebut terlihat saat mereka terlibat dalam kegiatan positif pada Kamis 29 April 2021 di Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto.

Sebanyak puluhan ladies companion (LC) dan karyawan rumah karaoke itu membagikan ribuan takjil dan masker di Jalan Raya Gajah Mada Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto pada Kamis, 29 April 2021.

Dengan mengenakan baju putih-putih dan berhijab, mereka membagikan ribuan takjil dan masker kepada pengendara yang melintas di Jalan Raya Gajah Mada. Tak hanya itu, para tukang ojek dan pedagang di sekitar juga mendapatkan bagian takjil.

Aksi solidaritas itu pun memancing para pengguna jalan untuk memberhentikan kendaraannya demi mendapatkan bingkisan takjil. Meski sempat membuat kemacetan, arus lalu lintas kembali lancar setelah polisi lalu lintas membantu kegiatan para pemandu lagu tersebut.

"Ada 4000 takjil dan masker yang kita bagikan," kata salah satu pemandu lagu, Ayu Antikasari, kepada wartawan, Kamis 29 April 2021.

Tak hanya itu, mereka juga membagikan 85 kantung beras kepada tukang becak dan puluhan orang tidak mampu di sekitar Kecamatan Mojosari. Bingkisan takjil dan beras ini merupakan hasil dari iuran para pemandu lagu dan bantuan dari salah satu rumah karoke.

"Ini sudah menjadi agenda rutin setiap bulan Ramadhan. Biar masyarakat tahu kalau pemandu lagu ini juga bisa melakukan hal yang positif," tandasnya. (ngopibareng)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: