Tampil Lebih Cantik Bersama Herga Skin Care

Tampil Lebih Cantik Bersama Herga Skin Care

KECANTIKAN - Herga Skin Care Clinik Bina Griya yang berlokasi di Jalan Bina Griya Raya Pekalongan ada di pameran Plaza Mall Pekalongan, Jumat (13/12).

KOTA - Jika anda sedang berjalan-jalan di Plaza Mall Pekalongan, tidak ada salahnya berkunjung di stand Herga Skin Care Clinik Bina Griya. Disana konsumen bisa dapat info kecantikan dengan ragam treatment menarik. Tidak hanya itu saja pengunjung juga bebas konsultasi produk maupun perawatan yang sedang kekinian.

Mau kulit cerah dan glowing, bebas flek dan kerutan, bebas jerawat ataupun kusam, hidung mancung serta dagu lancip, Herga Skin Care Clinik Bina Griya bisa jadi salah satu solusinya.

Demikian dijelaskan Owner Klinik Kecantikan Herga Skin Care, dr Megawati Hartono, melalui perawat setempat, Mela, ketika ditemui di lokasi pameran, Plaza Mall Pekalongan, Jumat (13/12).

Supaya lebih dekat dengan konsumen, pihaknya adakan kegiatan pameran di Plaza Mall Pekalongan. "Pameran ini dari hari kamis (12/12) sampai minggu (15/12)," ungkapnya.

Herga Skin Care sendiri menawarkan ragam paket produk yang menarik dan harganya lebih terjangkau mulai dari paket whitening, paket Acne, Paket ibu hamil ataupun paket flek juga ada.

Adapun treatmentnya mulai dari HIFU, laser, botox, filler, tanam benang, hingga DNA Salmon. Mela mengatakan paket perawatan yang digemari konsumen saat ini lebih pada tanam benang, tarik benang (Treat Lift) dan juga iller.

Dia menjelaskan contohnya soal Filler hidung biasanya digunakan untuk memancungkan hidung atau untuk mengisi volum hidung yang tidak sempurna diisi cairan khusus supaya sempurna.
"Jangka waktunya untuk Filler sampai 2 tahun dan disini juga sudah menggunakan alat canggih dan modern sebagai alat bantu medis," imbuhnya.

"Untuk Filler sendiri harganya Rp 3 jutaan. Kalau tarik benangnya, 1 benang itu Rp500 ribu. Sedang yang tanam itu Rp200 ribu," sambungnya.

Sementara untuk tanam benang biasanya di pipi. Bertahan hingga 2 tahun. Keunggulan perawatan di Herga katanya bisa lebih awet muda. Dan paket treatment dan produknya bisa untuk semua kalangan.

Akhir tahun ini pihaknya menggelar promo diskon 30% selama pameran untuk all treatment, tapi untuk promo akhir Desember itu ada diskon 20% untuk semua jenis perawatan. "Tapi promo ini hanya berlaku untuk treatment, sementara untuk produknya sendiri tidak ada diskon," jelasnya.

Animo masyarakat selama pameran sendiri sangat antusias. "Respon masyarakatnya lumayan. Banyak yang tanya-tanya. Dan untuk produk banyak yang beli juga," jelasnya. (ap3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: