Tampil Stylish, Model Kekinian

Tampil Stylish, Model Kekinian

KOTA - Menjelang bulan Ramadan tahun ini, 3 Second hadir dengan aneka produk kekinian yang simple serta casual. Bisa cocok untuk kalangan muda. Terletak di Plaza Pekalongan lantai dasar 3 Second Store, solusi untuk tampil trendy dan staylish.

STYLIS - Kaos dari 3 Second yang simple dan casual dengan tekstur bahan halus, lembut dan tidak panas cocok untuk kalangan muda millenial. DWI FUSTI HANA PERTIWI

Penanggung Jawab 3 Second Store, Rifki Afriyandi, ditemui Radar, Kamis (18/4), menuturkan produk yang dijual meliputi beberapa brand, hanya untuk Pekalongan sendiri yang ready hanya ada 3 Second, 3 Second Ladies dan Greenlight serta Greenlight Ladies. Untuk jenis produknya meliputi kaos baik pria dan wanita, jaket,kemeja celana jeans hingga aksesories tambahan seperti dompet dan tas.

"Untuk karakter 3 Second sendiri, lebih pada keterkaitan dengn brand ambasador brand seperti Ariel Noah dan Aril Ilham, yang condong lebih pada gaya casual dan simple mencerminkan kalangan muda saat ini", tutur Rifky.

Ia menambahkan, untuk potongan bajunya sediri 3 Second lebih pada potongan baju model Jankiss dari segi lengan sampai body yang pas ketika dikenakan dan nyaman, sehingga menjadi ciri model baju dari 3 Second itu sendiri.

"Dalam pengembangannya, tak jarang mendapat masukan dari pecinta produk 3 Second sebagai pengguna untuk menambah koleksi produknya sehingga tetap mengikuti tren saat ini, yang condong pada desain awal 3 Second basic fashion," lanjutnya.

Dalam satu minggu, pihaknya mengaku selalu mengeluarkan produk baru sesuai kebutuhan konsumen saat ini. Bahkan disertakan pula dengan tawaran diskon spesial. Dan untuk saat ini yang menjadi tren kalangan muda lebih pada kaos dan jaket, dengan desain simple dan kecenderungan warna cerah tetapi tidak norak.

"Untuk edisi Ramadan tahun ini prediki sama dengan tahun sebelumnya yakni pada produk kaos dan jaket tetapi akan diusahakan pula pada kemeja dan celana jean untuk lebih dikemas menarik mungkin," tambanhya.

Untuk promo harga diskon spesial setiap minggunya selalu ada diakon 20% untuk all item baik produk baru atau produk yang dicari masyarakat. Untuk kisaran harga spesial jaket item tertentu sendiri yang biasa dijual Rp449 ribuan menjadi Rp389 ribuan dan harga tersebut juga belum termasuk diskon. Dan untuk promo lounching celana jeans dibandrol seharga Rp469 ribuan menjadi Rp329 ribuan dengan desain kekinian berdetail wash dan sobekan pada bagian celana.

Dilihat dari segi harga dengan kualitas serta desain kekinian yang tidak pasaran mungkin bisa menjadi alternatif busana kalangan muda yang ingin tampil tren serta stylis tetapi tidak lepas dari gaya simple dan casual khas Pekalongan. (ap3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: