WOW Smartfren Gencar Promosi

WOW Smartfren Gencar Promosi

NOBAR - Kegiatan event acara Nobar Concert Smartfren WOW bersama Community Smartfren Pekalongan di Hotel Horison Pekalongan (20/9).

KOTA - Program super spesial khusus bagi pelanggan Smartfren ada kejutan undian WOW Smartfren. Hadiahnya melimpah mulai dari rumah, mobil, vespa serta ratusan hadiah lainnya, dan ini berlaku secara nasional dan diundi setiap bulanya. Program ini juga tengah gencar dipromosikan termasuk di Pekalongan, Selasa (1/10).

Program ini juga resmi dilounching di Pekalongan pada kegiatan acara Nobar Concert Smartfren WOW, tepatnya di Hotel Horison Pekalongan (20/9) yang turut mengundang Smartfren Community Pekalongan sebagai tamu undanganya.

Pada dasarnya program undian WOW, dihadirkan Smartfren untuk menjawab aspirasi pelanggan dalam mewujudkan mimpi mereka. Mimpi memiliki rumah, mobil, Vespa, iPhone, atau pun berlibur, yang mungkin terasa sulit dan menjadi harapan bagi beberapa orang. Dan Smartfren berusaha mewujudkanya.

"Program kejutan undian WOW ini pada dasarnya memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk meraih mimpi semudah melakukan aktivasi. Cukup pakai Smartfren aktifkan paket dan raih raih kesempatan dapat hadiah tersebut," ungkap Area Sales Manager setempat, Fadli Hidayat.

Tidak hanya hadiah utama saja yang menarik, disediakan pula ratusan voucher pulsa dan voucher belanja yang siap dibagikan kepada pelanggan yang beruntung setiap bulan lewat program ini.

Bentuknya nanti berupa kupon, untuk mendapatkanya pelanggan cukup membeli produk Smartfren baik kartu perdana, voucher data ataupun mengaktivasi paket yang ada di MySmartfren dengan nilai minimum Rp30.000. Jika transaksi berhasil, pelanggan akan menerima SMS notifikasi dan instruksi untuk menginstall aplikasi MySmartfren, bagi pelanggan yang baru pertama kali menginstall MySmartfren akan mendapatkan lagi kupon tambahan. "Mudah dan tidak perlu ribet, tinggal kumpulkan sebanyak-banyaknya," imbuhnya.

Untuk periodenya untuk bulan ini mulai tanggal 1 hingga 31 Oktober mendatang. Akan Ada 1.000 pemenang tiap bulanya jadi siap-siap dihubungi Smartfren bagi yang beruntung. Dan pemenang tidak akan dipungut biaya apapun alias Free.

Selain program tersebut, yang masih baru ada produk SP 3.5G dengan pembagian di dalamnya 3G full 24 jam dan 500 chat. Atau bisa dibilang SP 3.5G full. Dengan harga yang memang relatif lebih terjangkau. Berbeda dari sebelumnya, Smartfren pada stater pack termurahnya 5G dengan pembagian 2.75 malam 1.25 24 jam sama 1G chat. Nah sekarang ada yang lebih murah berupa SP 3.5 G Full 24 jam jadi jauh lebih irit bukan. (ap3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: