Wow, Rabbani Diskon All Item

Wow, Rabbani Diskon All Item

DISKON - Ada tawaran diskon dari Rabbani 50% all item diakhir tahun, Senin (9/12).

KOTA - Kabar gembira bagi anda konsumen setia Rabbani atau penggemar busana muslim asli Indonesia. Sebab mulai 6-31 Desember 2019, semua produk Rabbani diskon 50% tanpa syarat di semua outlet.

Demikian diungkapkan GM Marketing Rabbani, Ridwanul Karim dalam keterangan persnya, Senin (9/12). Kata dia, program diskon 50% semua produk rabbani tanpa syarat apapun adalah reward dari rabbani untuk konsumen.

"Ini bentuk apresiasi kami karena telah dipercaya oleh masyarakat Indonesia dan konsumen setia Rabbani khususnya. Betul (tanpa syarat) diskon 50%," ujarnya.

Ridwan mengimbau agar para konsumen dan masyarakat Indonesia untuk segera belanja ke outlet Rabbani terdekat. Sebab diskon ini hanya berlaku tahun ini. Dan tahun depan kemungkinan akan naik.

"Jangan sampai menyesal karena tidak kebagian. Promo diskon 50% All Item tanpa syarat berlangsung dari 6 - 31 Desember 2019," imbuhnya.

Sebagai brand besar penghasil busana muslim asli Indonesia, Rabbani telah terbukti berkualitas dari segi produk maupun marketing. Hasil dari kejelian dan strategi jitu Rabbani dalam membuat pasar sendiri bahkan berhasil membuat Rabbani selalu laris manis.

Buktinya banyak penghargaan yang telah diraih. Bahkan mendapatkan penghargaan Top Brand Award 2019 oleh sebuah majalah. Tidak tanggung-tanggung, tiga kategori Top Brand disabet oleh Rabbani. Tak heran jika perkembangan outletnya terus bertumbuh di seluruh Indonesia "Kita terus berinovasi agar bisa mengharumkan produk dalam negeri. Bukan kaleng-kalenglah intinya. Saran dan masukan selalu kita dengarkan. Alhamdulillah masyarakat banyak menaruh rasa nyaman terhadap Rabbani," terang Ridwan.

Sementara itu, Ridwan juga menjelaskan pada tahun 2020 nanti, Rabbani juga akan memberikan kejutan dan inovasi busana muslim. Namun ia enggan menjelaskannya secara terbuka.

"Yang pasti akan sangat menarik ya. Produk rabbani 2020 nanti melalui riset yang matang dan proses yang panjang. Masih rahasia, tapi akan segera kami sampaikan," jelasnya. (ap3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: