Perempuan Bangsa Bagikan 2.000 Masker Gratis

Perempuan Bangsa Bagikan 2.000 Masker Gratis

BAGIKAN MASKER - Perempuan Bangsa Kota Pekalongan membagikan 2.000 masker gratis kepada masyarakat.

KOTA - Perempuan Bangsa Kota Pekalongan membagikan 2.000 masker gratis kepada masyarakat dan pengguna jalan Sabtu (11/4/2020) sore. Pembagian masker dilakukan di dua titik yakni masing-masing di persimpangan Bendo dan juga di simpang Jalan Hayam Wuruk.

Bendahara Perempuan Bangsa Kota Pekalongan, Hj Halimah mengatakan, kegiatan tersebut merupakan salah satu kegiatan untuk mendukung upaya pemerintah dalam rangka memutus rantai penyebaran virus corona di Kota Pekalongan. Apalagi pemerintah juga telah menginstruksikan agar seluruh warga selalu menggunakan masker saat berkegiatan di luar rumah.

"Ini satu bentuk dukungan kami dalam rangka memutus rantai penyebaran virus corona. Dengan pembagian masker ini kami sekaligus mengajak masyarakat agar senantiasa menggunakannya saat beraktivitas di luar rumah," tuturnya.

Halimah berharap, apa yang diberikan Perempuan Bangsa juga dapat sedikit membantu masyarakat dalam mendapatkan masker yang akhir-akhir ini menjadi kebutuhan yang paling dicari. "Kami ingin sedikit membantu masyarakat sehingga tidak perlu kesulitan mencari masker kesana kemari," tambahnya.

Yang terpenting, katanya, masyarakat tetap bisa menjalankan anjuran pemerintah dalam rangka bersama memutus rantai penularan virus corona. "Kalau masyarakat disiplin ditambah kita memperbanyak berdoa, insya Allah kita bisa bersama memutus rantai virus corona di Kota Pekalongan," tandasnya.(nul)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: