Perjudian Marak, Warga Pegadentengah Resah

Perjudian Marak, Warga Pegadentengah Resah

CEK LOKASI - Ketua Ansor PAC Wonopringgo mengecek lokaso kebun yang diduga digunakan sebagai tempat perjudian di Desa Pegadentengah.

WONOPRINGGO - Banyaknya lokasi yang diduga dijadikan sebagai tempat praktik perjudian membuat warga resah. Warga berharap aparat penegak hukum bisa bertindak.

Demikian diungkapkan Jeki salah satu tokoh masyarakat Desa Pegadentengah, Kecamatan Wonopringgo saat dihubungi Radar, baru-baru ini.

Dia menjelaskan beberapa bulan silam padahal telah ada pengrebekan di warung depan balai desa yang diduga digunakan sebagai tempat perjudian. Terkait beredarnya video pengecekan lokasi judi dadu oleh Ketua dan anggota Ansor PAC Wonopringgo, pun dibenarkan Jeki. Menurutnya, apa yang dilakukan para pemuda Ansor adalah wujud keprihatinan terhadap penyakit sosial yang saat ini marak di masyarakat.

"Jangan ada celah wilayah Desa Pegadentengah dijadikan tempat kemaksiatan, yang akan membawa dampak penyakit yang menular. Citra desa kan juga jadi kurang baik," ungkapnya.

Ia mengharapkan aparat penegak hukum tegas dalam betindak. Ketegasan aparat yang berwenang justru disebutnya sebagai pencegah potensi gerakan masyarakat atau ormas yang bertindak sendiri. "Ya intinya karena sudah meresahkan masyarakat, jadi perlu disikapi oleh yang berwenang," pungkasnya. (jun)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: