Persib Vc Persindra

Persib Vc Persindra

KAJEN - Tim kesebelasan Persib Bandung dan Persindra Indramayu bakal memperebutkan juara 1 dalam Turnamen HW CUP XVII U 21 yang akan berlangsung di Lapangan PS HW Desa Wuled, Kecamatan Tirto, Jumat (20/9).

Sementara juara III akan diperebutkan Tim Kesebelasan Bursa Duwet dengan HW Sukoharjo yang akan berlangsung Rabu (18/9) hari ini. Sedangkan untuk yang kalah nantinya ditetapkan sebagai juara IV.

Panitia Pelaksana Turnamen Sepak bola HW Cup XVII U 21, Erfayanto, mengatakan bahwa sebelumnya sebanyak 32 kesebelasan yang ikut dalam turnamen. Tim kesebelasan tersebut berasal dari berbagai daerah di Indonesia untuk meramaikan Turnamen HW Cup XVII yang diselenggarakan di Lapangan Wuled, Kecamatan Tirto.
Untuk 32 kesebelasan dari berbagai daerah di Indonesia, seperti Bandung, Sukoharjo, Cirebon, Rembang, Semarang, Sukabumi, Subang, Purwokerto, Tegal, Batang dan lainnya.

"Turnamen kali ini adalah untuk menggali potensi olahraga sepak bola bagi kalangan muda, khusus kelompok usia di bawah 21 tahun atau syarat pemainnya maksimal kelahiran 1 Januari 1998. Untuk hadiah total dalam Turnamen HW Cup XVII kali adalah senilai total Rp 65juta," katanya.

Untuk pemenang pertama mendapatkan trofi dan uang pembinaan, juara kedua trofi dan uang pembinaan, serta juara ketiga bersama mendapatkan trofi dan uang pembinaan. Sementara dalam babak final nanti akan disaksikan langsung oleh Bupati Pekalongan Asip Kholbihi, Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan, anggota DPRD Kabupaten Pekalongan dan sejumlah tamu undangan.

"Melalui Turnamen HW CUP XVII U21 kami harapkan juga bisa mengasah kemampuan pemain sehingga yang menang tetap meningkatkan kemampuan dan bagi yang kelah untuk tetap berlatih, " imbuhnya. (Yon)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: