Dua Ruas Jalan di Gringsing Masuk Prioritas Perbaikan

Dua Ruas Jalan di Gringsing Masuk Prioritas Perbaikan

Endro Suryono, Kabid Prasana Jalan dan Jembatan--

*Dianggarkan Rp 5 M dari Banprov

 

BATANG - Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kabupaten Batang kembali akan menggenjot pembangunan di beberapa ruas jalan di Tahun 2023 ini.

 

Selain menggunakan anggaran murni APBD Kabupaten Batang, beberapa ruas jalan juga akan diperbaiki dengan menggunakan anggaran dari Bantuan Keuangan Provinsi (Banprov) Jawa Tengah.

 

Kabid Prasarana Jalan dan Jembatan, DPUPR Kabupaten Batang, Endro Suryono menjelaskan, pada tahun 2023 ini ada dua ruas jalan yang akan ditingkatkan dengan menggunakan anggaran dari Banprov dan segera akan terealisasikan.

 

“Pada tahun 2023 ini, kami kembali menargetkan peningkatan beberapa ruas jalan di Batang dengan menggunakan anggaran Banprov,” ujar Endro, Selasa (24/1/2023), di kantornya.

 

Untuk tahun 2023 ini, lanjut Endro, ada dua ruas jalan yang paling diprioritaskan karena harus butuh penanganan cepat dan masuk skala prioritas jalan yang akan dibangun.

 

“Ada dua ruas jalan yang akan dibangun diantaranya Jalan Plelen - Kedawung, dan Jalan Gringsing - Kebondalem. Kedua paket itu memiliki total pagu anggaran Rp5 miliar," jelasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: