Bupati Minta ASN Tingkatkan Kompetensi

 Bupati Minta ASN Tingkatkan Kompetensi

KOMPETENSI - Bupati Pekalongan Fadia Arafiq meminta kepada ASN meningkatkan kompetensi melalui kompetensi pendidikan. --

**Melalui Pendidikan Tinggi

 

KAJEN - Aparatur Sipil Negara (ASN) yang berada di lingkungan Pemkab Pekalongan diminta untuk meningkatkan kompetensi melalui jalur Pendidikan Tinggi. Hal itu disampaikan Bupati Pekalongan Fadia Arafiq saat Pembukaan Seminar Pendidikan Tinggi, Smart ASN Menuju Birokrasi, di Aula Lantai 1 Setda Kabupaten Pekalongan, akhir pekan kemarin. 

 

Dalam kegiatan itu digelar oleh Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Pekalongan dan Universitas Tujuh Belas Agustus 1945 (Untag) Semarang. 

 

Bupati mengatakan dengan meningkatkan jenjang ilmu, kemampuan dan pendidikan, diharapkan karir ASN juga meningkat. 

 

"Manfaatkan acara seminar ini dengan baik, ini merupakan ilmu yang penting untuk kita bagaimana kita meningkatkan skill dan pendidikan kita, karena kalau mau meningkatkan karir maka tingkatkan ilmu agar karir juga meningkat," katanya.

 

Senada disampaikan Kepala BKPSDM, Wiryo Santoso. Kata dia, kegiatan ini diharapkan dapat memotivasi para ASN di lingkungan Pemkab Pekalongan agar senantiasa meningkatkan kompetensi, salah satunya melalui jalur pendidikan tinggi.

 

Sementara itu, Wakil Rektor Untag Bidang Kemahasiswaan, Harsoyo menyampaikan bahwa Bupati Fadia Arafiq dan Sekda Kabupaten Pekalongan Yulian Akbar merupakan kandidat Doktor. Diharapkan, para pimpinan tersebut dapat memotivasi para ASN untuk menempuh pendidikan tinggi juga.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: