Wabup Riswadi Pimpin IKA FH Unikal

Wabup Riswadi Pimpin IKA FH Unikal

UCAP SUMPAH - Pengucapan sumpah dalam prosesi pelantikan pengurus IKA FH Unikal 2023-2028 oleh Ketua IKA FH Unikal periode sebelumnya.-Malekha-

KOTA - Wakil Bupati Pekalongan Riswadi SH resmi dilantik memimpin Ikatan Alumni (IKA) FH Unikal periode 2023 - 2028. Acara digelar di Aula Gedung C lantai 3, Sabtu (11/2/2023).

 

Ketua IKA FH Unikal sebelumnya Siswanto mengucapkan selamat dan sukses atas terpilihnya saudara Riswadi serta seluruh pengurus IKA FH Unikal periode 2023 - 2028. Semoga dengan terbentuknya organisasi IKA FH, bisa mensinergikan antara alumni dengan almamater.

 

"Kita ibaratkan alumni dan almamater itu adalah ibarat motor dan bensin jadi kita harus bekerja bersama untuk meningkatkan kualitas dan berdaya saing Unikal di kancah nasional dan Internasional," ungkapnya.

 

Ia menambahkan, dengan adanya pelantikan ini ia mengajak alumni dimanapun berada untuk bisa menaikkan kreativitas demi Unikal berdaya saing. 

 

"Sebagai alumni kita bisa memberikan tempat berbagi ilmu dan pengalaman kita kepada adik-adik kita, tentunya hal tersebut mampu meningkatkan kompetensi dari lulusan FH Unikal kedepan," imbuh Siswanto.

 

Sementara itu, Dekan FH Unikal Taufiq SH MHum menuturkan bahwa FH Unikal alumni tidak dapat dipisahkan. Oleh karenanya FH Unikal selalu memantau para alumninya saat mereka berkarya di tempat kerja mereka.

 

"Fakultas sangat berharap peran serta alumni ini bisa mendukung kemajuan fakultas dan alhamdulillah pada tahun ini insya Allah kita akan membuka Magister," jelas Taufik.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: