Persekap U-15 8 Besar

Persekap U-15 8 Besar

DELAPAN BESAR - Tim Persekap U15 melaju delapan besar dalam piala Soeratin Jateng. -Triyono-

KAJEN - Setelah berhasil mengalahkan Tim Safin Pati dan Tersenyum Temanggung pada babak penyisihan, kini Tim Persekap U-15 kembali berhasil mengalahkan Kesebelasan WTW TC Grobogan. Persekap U15 berhasil unggul skor 2-1 di babak 16 besar Piala Soeratin Jateng, Senin (20/2). Hasil tersebut mengantarkan Tim Persekap ke babak delapan besar. 

 

Pertandingan di Stadion Citarum, Semarang, itu berlangsung sengit. Dua tim bertanding di bawah guyuran hujan lebat. WTW TC Grobogan unggul lebih awal pada menit 22. 

Namun Persekap langsung membalas dua menit setelahnya lewat gol Rafi Ahmad. Babak pertama ditutup dengan skor imbang 1-1.

 

Babak kedua kedua tim tak banyak mengubah pola permainan. Rafi Ahmad kembali cetak gol pada menit 77. Skor 2-1 untuk Persekap. Skor tak berubah hingga pertandingan usai. 

 

"Iya, kami lolos ke delapan besar. Tinggal menunggu siapa lawan kami," kata Manajer Persekap U-15 Taufiq Rizal yang juga anggota DPRD Fraksi PDI Perjuangan Kabupaten Pekalongan itu. 

 

Rizal memuji ketangguhan kesebelasan Persekap. Menurutnya, tiket ke delapan besar itu tak diraih dengan mudah. Pasalnya tim lawan bermain baik.

 

"Tapi ini bukan keberuntungan. Kemenangan ini memang perjuangan kami di tengah guyuran hujan lebat," tandasnya. 

 

Adapun Diperdelapan mendatang Tim Persekap U15 akan bertemu PFA dari Sukoharjo. (Yon) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: