Caleg Partai Golkar Berpotensi Disuport Unlimited

Caleg Partai Golkar Berpotensi Disuport Unlimited

LANTIK - Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pekalongan Fadia Arafiq saat melantik pengurus Kecamatan dan desa Partai Golkar Kecamatan Kesesi. -Triyono-

**Dalam Pemilu 2024 

 

KAJEN - Partai Golkar bakal mensuport Caleg berpotensi secara unlimited (tidak terbatas) saat Pemilu 2024. Demikian ditegaskan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Pekalongan, Fadia Arafiq usai Pelantikan Pengurus Kecamatan dan Pengurus Desa Partai Golkar se- Kecamatan Kesesi, di Gor Satria Desa Kaibahan, Kesesi, Rabu (22/02/2023). 

Dalam Pelantikan Pengurus Kecamatan dan Pengurus Desa Partai Golkar se- Kecamatan Kesesi diikuti dari 23 desa yang ada tercatat sekitar 230-an kader tingkat bawah. Pelantikan juga dihadiri oleh Forkopimcam Kesesi, pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Pekalongan, kepala desa, Angkatan Muda Partai Golkar. 

 

Sebelum pelantikan secara simbolis dibacakan surat keputusan oleh Seketetaris DPD Partai Golkar Kabupaten Pekalongan Ruben R Prabu. Setelah itu Pelantikan secara simbolis dengan pengambilan sumpah, oleh Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pekalongan, Fadia Arafiq. Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan bendera dan SK kepada pengurus Ketua  Kecamatan Kesesi, Yuhanto. 

 

"Kita berusaha membuat Golkar di Kabupaten Pekalongan kursinya minimal dua kali lipat dari yang ada sekarang, supaya ke depan lebih baik, " terang Ketua DPD Partai Golkar, yang juga Bupati Kabupaten Pekalongan Fadia Arafiq itu. 

 

Adapun kali ini kader yang dilantik menjadi pengurus ada 235 orang terdiri dari pengurus Kecamatan dan semua desa di Kecamatan Kesesi. 

 

Menurutnya, semua akan diperhatikan dari pelantikan kemudian Caleg Caleg berpotensi menang kalau memang untuk membuat timnya keuangan kurang memadai maka akan disuport. 

 

"Pokoknya kalau survei dia (Caleg) bagus langsung kita suport unlimited supaya menang, "katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: