Sambut Ramadan Gelar Bazar Sekolah

Sambut Ramadan Gelar Bazar Sekolah

PAUD Terpadu Annisa Pekajangan menggelar Bazar Vaganza.-dal-

*PAUD Annisa Pekajangan 

 

PEKAJANGAN - PAUD Terpadu Annisa Pekajangan melalui komite sekolah, yang dikenal dengan nama Annisa Parent Community (APC), menyelenggarakan kegiatan bazar pada hari Sabtu, tanggal 25 Februari 2023. Kegiatan yang mengusung tema "Bazar Vaganza 2023: Menghidupkan Peran Wali Murid untuk Kemajuan PAUD Terpadu Annisa Pekajangan" ini digelar dalam rangka menyambut bulan Ramadan 1444 H. 

 

Konsep acara bazar yaitu penawaran pada wali murid yang ingin membuka stand untuk berjualan. Berbagai macam produk yang dijual, antara lain: makanan, minuman, pakaian, aksesoris, dan beberapa kebutuhan rumah tangga. Sesuai dengan tema, kegiatan yang merupakan program baru APC ini bertujuan menghidupkan peran wali murid untuk mendukung kemajuan sekolah.

 

Dalam kegiatan ini terlihat cukup ramai pengunjung, baik dari kalangan wali murid maupun dari masyarakat umum sekitar sekolah. Antusias pengunjung cukup tinggi memadati sekitar 30 stand yang ada. Hadir pula bunda-bunda guru dan pengurus Yayasan Aalimaa Sujjadaa PAUD Terpadu Annisa Pekajangan, Harap Cendekiawan SPsi, beserta istri mengunjungi acara. Anak-anak didik yang telah selesai pembelajaran pun ikut serta memeriahkan acara.

 

Kepala PAUD Terpadu Annisa Pekajangan, Bunda Rizqi Yuliani SPd AUD, sangat mengapresiasi kegiatan ini. “Alhamdulillah acara sukses dan lancar berkat kerjasama semua pihak yang terkait,” kata bunda Rizqi. 

 

Menyikapi lokasi bazar yang terpisah di dua area, bunda Rizqi menyarankan agar kegiatan berikutnya bisa ditempatkan di satu lokasi sehingga lebih bagus dan efektif.

 

Mama Dinar Aryani SP MP, ketua APC sekaligus ketua panitia turut menyampaikan rasa syukurnya karena acara berjalan dengan lancar dan sukses. Mama Dinar juga merupakan wali murid dari salah satu anak didik kelas TK Kognitif 2. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: