Dua Pembobol Warung Karaoke Dibekuk

Dua Pembobol Warung Karaoke Dibekuk

DIPERIKSA POLISI - Tersangka pencurian tempat karaoke di Doro saat diperiksa penyidik di Mapolsek Doro. -Hadi Waluyo-

**Satu Ditangkap di Jakarta, Satu di Karanganyar

 

DORO - Dua pembobol rumah makan dan tempat karaoke (warung karaoke) di Desa Sawangan, Kecamatan Doro, Kabupaten Pekalongan, berhasil dibekuk tim Resmob Polres Pekalongan dibantu Reskrim Polsek Doro dan Polsek Wiradesa.

 

Kedua tersangka berinisial ZA (44), warga Desa Legokgunung, Kecamatan Wonopringgo, Kabupaten Pekalongan, dan EC (38) alias Garong, warga Desa Larikan, Kecamatan Doro, Kabupaten Pekalongan. ZA ditangkap di wilayah Tambora, Jakarta Barat. Garong dibekuk di rumah istrinya di Desa Karanggondang, Kecamatan Karanganyar.

 

Kasat Reskrim Polres Pekalongan AKP Isnovim Chodariyanto, Kamis (2/3/2023), menerangkan, peristiwa tindak pidana pencurian dengan pemberatan (curat) tersebut terjadi pada Selasa, tanggal 31 Januari 2023, sekira pukul 00.30 WIB. Keduanya mencuri di sebuah warung makan dan karaoke Berkah di Dukuh/Desa Sawangan, Kecamatan Doro. Keduanya mencuri barang-barang elektronik di tempat itu.

 

Aksi pencurian itu kali pertama diketahui oleh karyawan rumah makan dan tempat karaoke berinisial MW. Sekitar pukul 13.30 WIB, MW hendak membuka warung. Dia terkejut melihat pintu samping sebelah utara dalam keadaan terbuka sedikit. Ia pun masuk dan melihat anak grendel berada di atas lantai. Setelah dicek ke ruang tengah dan kamar, barang-barang seperti TV dan amplifier sudah hilang.

 

MW kemudian menelpon AS selaku pemilik warung. Pemilik warung lantas melakukan pengecekan dan melihat grendel gembok pintu samping dalam keadaan rusak dan terdapat bekas congkelan. Atas kejadian tersebut, AS melaporkan pencurian itu ke Polsek Doro.

 

Berbekal laporan itu, Unit Reskrim Polsek Doro yang dibekap tim Resmob Polres Pekalongan dan juga Unit Reskrim Polsek Wiradesa berhasil mengamankan pelaku yang mencuri di rumah makan dan tempat karaoke di wilayah Doro tersebut.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: