Bupati Pekalongan Sidak Perbaikan Jalan Rusak, Ini Hasilnya

Bupati Pekalongan Sidak Perbaikan Jalan Rusak, Ini Hasilnya

PERBAIKAN - Bupati Pekalongan Fadia Arafiq turun langsung mengecek perbaikan jalan rusak ruas Kedungwuni tepatnya pertigaan Pasar Kedungwuni. -Triyono-

 

KAJEN - Bupati Pekalongan Fadia Arafiq sidak secara langsung perbaikan jalan rusak di wilayah Kecamatan Kedungwuni, Senin (06/03/2023). Pada kesempatan itu Bupati memberikan tanda jalan rusak untuk segera diperbaiki. 

 

Pantauan Radar, saat itu sekira pukul 13.26 Wib, Bupati Pekalongan Fadia Arafiq Semula, Bupati Fadia yang menggunakan mobil dinas dari arah Wonopringgo menuju ke Ponpes Al Fusha untuk kegiatan P4GN. Di tengah perjalanan, Bupati melihat ada perbaikan jalan berlubang, tepatnya di pertigaan Pasar Kedungwuni. Melihat itu Bupati langsung turun dari mobil Dinas G-1-B. 

 

Sekadar untuk diketahui, belakangan ini wilayah Indonesia tengah diterpa cuaca ekstrim. Akibat hujan yang turun hampir tiap hari membuat banyak jalan rusak. Pemkab pun melakukan perbaikan beberapa titik jalan yang berlubang. 

 

Paeda kesempatan itu selain memantau proses perbaikan, Bupati Fadia memberikan langsung tanda menggunakan cat semprot jalan rusak untuk segera diperbaiki. Dengan perbaikan cepat, diharapkan tidak membahayakan pengguna jalan untuk akses perekonomian. 

 

Bupati Pekalongan Fadia Arafiq menerangkan bahwa dirinya langsung turun mengecek perbaikan jalan karena kebetulan jalan tersebut merupakan jalur utama yang memang dekat dengan pasar. Bupati melihat masih banyak jalan yang rusak. 

 

"Walaupun sedikit-sedikit memang saya minta Dinas Pekerjaan Umum untuk gerak cepat. Jangan sampai menunggu komplain dulu, baru diperbaiki, " katanya. 

 

Ditegaskan Bupati, infrastruktur jalan merupakan program utama dalam visi misi selama dirinya mejabat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: