Mau Maxi Yamaha, Ini Penawaran Terbaik

Mau Maxi Yamaha, Ini Penawaran Terbaik

PAMERAN - Deretan Motor Maxi series Yamaha hadir dipameran Plaza Pekalongan, Rabu (30/10).

PEKALONGAN - Tren matik premium berbodi besar ternyata banyak diganderungi konsumen, tak terkecuali di Pekalongan sendiri, Rabu (30/10).

Hal ini dibuktikan, dengan banyaknya kita temukan dijalan raya saat ini masyarakat baik dari kalangan remaja hingga dewasa berkendara bebas dengan si bodi besar tersebut.

"Penjualan matic Maxi series saat ini memang tengah dicari konsumen. Melihat kesempatan itu maka Yamaha Agung Motor Pekalongan kembali hadir dalam ajang pameran Plaza Pekalongan. Dengan turut memamerkan produk motor Maxi sebagai andalanya,serta promo besar-besaran di akhir tahun ini," tutur Sales Marketing setempat, Tofik.
Maxi series merupakan sebutan untuk motor matik kelas premium keluaran Yamaha yang terdiri dari Lexi, Nmax, Aerox, Xmax dan Tmax. Dan spesial promo akhir bulan ini ada penawaran menarik.

Menurut Hendri, Lexi, Nmax, dan Aerox, masih jadi primadona di Pekalongan. Dilihat dari segi harga desain serta performa memang cocok jadi pilihan motor kekinian yang berbodi bongsor.

Penawaran menarik datang mulai sari Lexi dengan DP Rp1,5 juta angsuran Rp900 ribuan. Dan untuk Lexi S DP Rp1,6 juta dengan angsuran Rp1 jutaan. Dan untuk pilihan Aerox sendiri DP Rp1,8 juta saja.

Tidak hanya dari motor Maxi saja, ada pilihan produk Yamaha lainya yang bisa jadi pilihan kendaraan baru di akhir tahun ini, ada Freego dengan DP Rp1,4 juta angsuran di angka Rp800 ribuan. "Spesial harga khusus untuk R245 dengan harga Rp61 jutaan. Ada spesial tenor 35 tahun chasback Rp7 jutaan," imbuhnya.
Tofik menambahkan, dengan penawaran promo besar-besaran di akhir tahun ini bisa jadi pilihan pintar masyarakat yang ingin cari motor berbodi besar kekinian yang memiliki harga bersaing desain gagah moderen. (ap3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: