Cukup Rp600 Ribu Bawa Pulang Motor

 Cukup Rp600 Ribu Bawa Pulang Motor

PROMO - Promo dihadirkan Yamaha BRM Batang di bulan Maret ini.-Dwi Fusti Hana Pertiwi-

BATANG - Yamaha Bintang Rejeki Motor (BRM) Batang kembali memberikan penawaran spesial untuk warga Batang Pekalongan dan sekitarnya di bulan Maret 2023.

 

Diantaranya, cukup bayar DP Rp600 ribu saja, konsumen sudah bisa membawa motor Yamaha Gear. Ada juga tambahan potongan angsuran juga diberikan kepada konsumen.

"Spesial promo ini berlaku selama bulan Maret 2023. Dan warga Batang Pekalongan sekitarnya bisa langsung datang ke dealer BRM Batang untuk info lebih lanjut," kata Supervisor Yamaha BRM Batang, Wawan Hermawan, Rabu (15/3/2023).

 

Dijelaskan Wawan, tidak hanya Yamaha Gear saja. Ada beberapa tawaran menarik untuk produk Yamaha lainnya.

 

Salah satunya datang dari Yamaha Fazzio Hybrid-Connected dimana pembelian di bulan Maret ini konsumen cukup membayar DP minim mulai Rp1 juta.

 

Disamping itu, untuk pilihan lain datang dari skuter matik Yamaha Nmax DP mulai Rp2 juta. Tidak hanya itu saja, akan ada tambahan spesial berupa potongan angsuran hingga Rp70 ribu.

 

Lebih lanjut dikatakan Wawan, ada beberapa unit produk Yamaha yang menjadi favorit di BRM Batang. Diantaranya kendaraan Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected serta Skuter matik Yamaha Nmax 155. "Favorit konsumen di BRM Batang datang dari unit Nmax fazzio dan Grand Filano," kata Wawan.

 

Perlu diketahui, Grand Filano sendiri hadir melengkapi line-up produk hybrid Yamaha. Dimana motor ini pun melengkapi kategori Classy Yamaha yang telah lebih dulu diisi oleh Fazzio Hybrid-Connected.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: